Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim saat ini sedang hamil besar. Jennifer dan sang suami, Irfan Bachdim pun sudah tidak sabar untuk bertemu anak ketiganya.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Selasa (12/1/2021), Jennifer Bachdim mengatakan bahwa dirinya sudah dekat dengan masa persalinan untuk kehamilan ketiganya.

Dalam postingan tersebut, Jennifer mengunggah foto mesra dengan Irfan Bachdim. Tampak keduanya berciuman mesra sembari tangan Irfan memegang perut Jennifer yang sudah membesar.

Baca Juga:
Sandy Walsh Bawa Timnya Menang dari Penghancur Tottenham Hotspur

"Kita hampir berhasil! Dalam sekitar satu bukan kami akan bertemu bayi laki-laki kami. Tidak percaya bulan demi bulan sudah berlalu begitu cepat," tulis Jennifer di keterangan unggahannya.

"Bersyukur atas kehamilan yang indah dan berdoa untuk pengiriman yang lancar," pungkas Jennifer.

Jennifer Bachdim mesra dengan Irfan Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)

Postingan Jennifer tersebut langsung menyedot atensi warganet. Mereka mendoakan agar persalinan Jennifer bisa berjalan nantinya.

Baca Juga:
Istri Kim Kurniawan Tampil Cantik saat Unggah Foto Sedang Menyusui

"Tidak sabar untuk melihat bayinya. Tetap aman dan sehat mama Jen," komentar arie_hapsari.

"Kami sudah tidak sabar, semga lancar sampai persalinan mommy Jen," tulis yoursunflower.

"Tiba-tiba udah mau lahiran, semangat mama Jen," komentar jojochrist_

Baca Juga:
Kenakan Bikini, Georgina Rodriguez Tampil Seksi saat Asyik Main Jetski

Bahkan dalam postingan tersebut, Irfan Bachdim juga turut berkomentar sudah tidak sabar untuk menunggu momen bahagia kelahiran anak ketiganya.

Jennifer dan Irfan Bachdim sendiri merupakan pasangan yang romantis. Hubungan keduanya juga jauh dari gosip miring. Mereka saat ini sudah dianugerahi dua orang anak.

Baca Juga:
Di Tengah Buruknya Performa Chelsea, Frank Lampard Dapat Kabar Bahagia

Load More