H.M Permana
Pemain Persik merayakan gol ke gawang Arema. (Liga 1)

Bolatimes.com - Persik Kediri datang dengan kekuatan penuh ke markas Persib Bandung. Kedua tim dijadwalkan akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 10 Desember 2023.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide mengaku senang karena skuadnya dalam kondisi yang lengkap setelah dipastikan tidak ada pemain cedera dan akumulasi.

Ia juga mengatakan bahwa persiapan Persik jelang laga kontra Persib berjalan lancar.

Baca Juga:
Rival Timnas Indonesia Tolak Lawan Tim Mo Salah, Singa Mesopotamia Lebih Pilih Uji Coba dengan Korsel

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal, namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," ungkap Marcelo Rospide dikutip dari laman resmi Persik.

Sederet nama pemain baru tampak menghiasi daftar pemain Persik yang diboyong ke Bandung, diantaranya Irfan Bachdim, Miswar Saputra, dan Ze Valente. Satu nama lainnya yakni Ahmad Nuri Fasya tidak masuk dalam daftar.

Marcelo Rospide pun memberikan sedikit bocoran soal starting XI Persik, salah satunya memainkan Ze Valente sejak menit awal.

Baca Juga:
Rumor Stefano Lilipaly Tidak Masuk Skuad Shin Tae-yong di Piala Asia 2023, Netizen Ungkap Jasanya Pada Timnas

Pelatih asal Brasil ini pun berharap anak asuhnya bisa tampil disiplin selama 90 menit pertandingan dan tidak mengulang kesalahan-kesalahan di putaran pertama, dimana Persik takluk 1-2 dari Persib.

"Pemain Persik harus menunjukkan permainan yang disiplin serta fokus selama 90 menit nantinya," ungkapnya.

Berikut daftar nama pemain Persik yang dibawa ke markas Persib:

Baca Juga:
PSM Makassar Alami Krisis Finansial Jadi Sorotan Media Vietnam: PSM Mogok Kerja

Dikri Yusron, Miswar Saputra, Simen Lyngbo, Nuri Fasya, Yusuf Meilana, Anderson Do Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Ahmad Agung, Vava Mario Yagalo, Rohit Chand, Ady Eko, Ze Valente, Arthur Irawan, Bayu Otto, Renan Silva, Flavio Silva, M Supriyadi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, M Khanafi, Rangga Widiansyah, Fitra Ridwan.

Load More