Stephanus Aranditio
Pemain Bayern Munchen, Thomas Mueller menendang kepada pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico saat laga babak penyisihan grup Liga Champions 2018 di Johan Cruyff Arena (12/12/2018)

Bolatimes.com - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller melayangkan tendangan kung fu tepat di kepala pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico pada pertandingan babak penyisihan grup E Liga Champions 2018.

Kejadian tersebut terjadi di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (13/12/2018) pada babak kedua tepatnya pada menit ke-75, saat itu Thomas Muller dan Nicolas Tagliafico sedang terlibat duel udara.

Tagliafico yang bersiap menerima umpan silang dari rekannya terkejut ketika kaki kanan Thomas Muller menghujam tepat di sisi kiri kepalanya.

Baca Juga:
Milan Petrovic Pergi, Ini 4 Syarat Menjadi Pelatih Baru Arema FC

Tanpa ragu, wasit langsung mengeluarkan kartu merah untuk mengusir pemain berusia 29 tahun itu untuk mandi lebih cepat dari rekan-rekannya.

Sementara Tagliafico harus mendapatkan perawatan serius setelah darah mengalir cukup deras dari pelipis kirinya, bekas kaki Thomas Muller.

Pemain Bayern Munchen, Thomas Mueller usai menendang kepada pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico saat laga babak penyisihan grup Liga Champions 2018 di Johan Cruyff Arena (12/12/2018)

Beruntung, Tagliafico bisa melanjutkan pertandingan hingga peluit akhir, ia bahkan menyelamatkan Ajax dari kekalahan dengan golnya pada menit ke-90+5 setelah menerima umpan dari Klaas-Jan Huntelaar yang membuat skor akhir menjadi 3-3.

Baca Juga:
Ronaldo Sesumbar Bisa Cetak Gol dengan Mudah ke Gawang Young Boys

Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018 dengan raihan 14 dan 12 poin.

Berikut video Thomas Muller layangkan tendangan kung fu ke kepala Nicolas Tagliafico:

Baca Juga:
Persib Bandung Enggan Dilatih Roberto Carlos

Load More