Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (Sumber: twitter/@sergioramos).

Bolatimes.com - Apakah Sergio Ramos akan menikah? mungkin itu pertanyaan yang muncul di benak semua orang ketika bek Real Madrid itu mengunggah foto mesra beserta tweet dengan emoticon cincin pernikahan.

Pada Selasa (17/7/2018), pemain yang dikenal ketangkasan dalam mencuri bola dari kaki lawan itu menggunggah foto bersama sang kekasih, Pilar Rubio.

Dalam foto tersebut, Ramos memberikan bunga yang amat besar lalu mencium cincin di tangan Rubio yang diduga sebuah cincin tunangan. Foto itu pun memunculkan banyak spekulasi jika Ramos telah melamar Rubio. Apalagi dalam foto itu dibubuhi kata-kata romantis, emoticon cinta, dan cincin.

Baca Juga:
Real Madrid Sepakati Nilai Transfer Thibaut Courtois dari Chelsea

"Dia mengatakan ya | Dia bilang ya aku mencintaimu ... selamanya, @ PilarRubio_ . Aku mencintaimu ... selamanya," tulis Ramos.

Seperti diketahui, Ramos dan Pilar telah menjalin hubungan asmara sejak 2012. Pilar adalah seorang selebriti asal Spanyol yang bekerja sebagai presenter, aktris, dan juga model.

Kini enam tahun sudah mereka berhubungan. Ramos dan Pilar pun kini telah dikaruniai tiga orang putra, mereka adalah Sergio, Marco, dan Alejandro.

Baca Juga:
Pemain Chelsea Era 80-an Dukung Hazard ke Real Madrid

Kendati demikian, tidak jelas apakah mereka akan menikah atau kapan, jika mereka menikah. Namun, para penggemar Ramos begitu bersemangat. di media sosial.

“Pernikahan kerajaan yang sebenarnya,” memposting penggemar sebagai tanggapan atas tweet Ramos.

“Selamat, Capi! Anda tidak melewatkan apa pun,”t ulis yang lain sambil menyebut Ramos sebagai kapten.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sebut Transfer Cristiano Ronaldo Untungkan Serie A

"Tidak ada yang akan mengatakan tidak kepada Anda, Ramos," kata penggemar lain yang antusias.

Load More