Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sandra Olga. (Sumber: instagram/@sandraolga)

Bolatimes.com - Partai semifinal Piala Dunia 2018 akan dimulai dalam hitungan jam. Prancis akan bersua Belgia pada partai perdana semifinal yang dihelat di Saint Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) malam atau Rabu dini hari WIB.

Presenter cantik Sandra Olga dengan bantuan kelinci peliharaannya meramal jika Belgia akan menang dan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Ramalan Sandra dengan sang kelinci pun diunggah melalui Instagram pribadinya. Dalam video itu ada si kelinci dan empat jersey timnas yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Mereka adalah Inggris, Prancis, Belgia, dan Kroasia.

Baca Juga:
Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Negosiasi Cristiano Ronaldo

Percobaan pertama, si kelinci memilih Belgia. Kemudian Sandra menukar lokasi jersey dan si kelinci lagi-lagi memilih Belgia. Kendati demikian, si kelinci sempat sekali memilih Inggris.

Lalu, Sandra menyisakan dua jersey yang tidak terpilih dan meletakkan dua jersey pilihan kelinci yakni Inggris dan Belgia. Namun, ketika dihadapkan pilihan antara kedua negara tersebut, si kelinci lucu itu lagi-lagi memilih Belgia.

Melalui ramalan itu, Sandra mempresiksi jika Romelu Lukaku dan kolega bakal menang atas Prancis untuk bersua Inggris di partai final, lalu juara.

Baca Juga:
Selain Canggih, Piala Dunia 2018 juga Dirancang Ramah Lingkungan

Melihat ramalan tersebut, para pendukung skuat Rode Duivels pun menyambut bahagia di dunia maya. Mereka turut menyerukan Belgia calon juara Piala Dunia 2018 di kolom komentar unggahan gadis 28 tahun itu.

"Belgia akan juara piala dunia," tulis @inubl.

"Belgia pasti juara kk," timpal @indra_nata.jr.

Baca Juga:
Bedah Kekuatan dan Kelemahan Kroasia Jelang Lawan Inggris

"Amin. Aku salah satu pendukung Belgia," cuit @ns.infinite_.

"Prancis dan Kroasia ke final," tulis @perianto46.

Gimana nih Sobat Bolatimes, menurut kamu siapa yang nanti jadi juara Piala Dunia 2018?

Baca Juga:
Inggris Vs Belgia, Jordan Pickford Siap Adu Skill dengan Courtois

Load More