Stephanus Aranditio
Presiden Juventus Andrea Agnelli terbang menuju Yunani (Sumber: FootballItalia)

Bolatimes.com - Rumor kepindahan sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin menemui titik terang, laporan terbaru Presiden Juventus, Andrea Agnelli terbang ke Yunani pada Selasa (10/7/2018) untuk bertemu dengan sang pemain buruan.

Jurnalis ESPN FC, Gabriele Marcott mengkonfirmasi kabar tersebut, media seperti Marca dan Gazzetta dello Sport juga kencang mengabarkan hal tersebut.

Ronaldo saat ini berada di Yunani setelah Portugal disingkirkan Uruguay pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Selain Canggih, Piala Dunia 2018 juga Dirancang Ramah Lingkungan

Helikopter milik Andrea Agnelli terbang menuju penginapan Ronaldo (Sumber: Football Italia)

Andrea Agnelli dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan nilai kontrak sebesar €100 juta atau sekitar Rp 1,6 Triliun untuk mendaratkan Ronaldo ke Kota Turin.

Sky Italia melaporkan bahwa Mendes juga ada di Yunani dan siap untuk bergabung dengan negosiasi tersebut di Costa Navarino, lokasi pertemuan mereka. Kedatangan Mendes menandakan kesepakatan dapat segera diselesaikan.

Kabar ini menguatkan rumor yang beredar pada Senin (9/7/2018) saat Sky Sports News mengabarkan transfer Ronaldo ke Juventus akan selesai dalam 48 jam ke depan.

Baca Juga:
Bedah Kekuatan dan Kelemahan Kroasia Jelang Lawan Inggris

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes disebut-sebut sedang berkoordinasi dengan Real Madrid untuk merelakan kepergian kliennya tersebut.

Load More