Husna Rahmayunita
TC Timnas Indonesia U-22. (dok.pssi)

Bolatimes.com - Jadwal uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung hari ini, Selasa (11/4/2023).

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyebut skuadnya akan melakoni empat laga uji coba sebagai persiapan untuk SEA Games 2023.

Uji coba pertama menghadapi klub BRI Liga 1, Bhayangkara FC. Namun, Indra Sjafri tak menyebut detail waktu dan lokasi pertandingan.

Baca Juga:
Media Malaysia Soroti Kabar Park Hang-seo Jadi Direktur Teknik Baru PSSI, Ketar-ketir?

"Kita sudah masuk ke tahap mulai membangun kerangka tim dan membangun game plan dengan melakukan empat kali uji coba nanti, dan besok malam (hari ini) kita akan uji coba perdana dengan Bhayangkara FC," ujarnya dikutip dari laman PSSI.

Pria yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut sebelumnya telah mencoret 11 nama pemain dari TC Timnas U-22. Ia pun berharap, di laga uji coba para pemain dapat menunjukkan perkembangan.

"Dimana nanti kita akan coba semua pemain untuk bisa dapat jam bermain di uji coba pertama nanti dan juga akan kita jadikan untuk persiapan uji coba kita melawan Lebanon," imbuhnya.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persebaya Surabaya vs Arema FC, Gengsi Panas Derbi Jatim

SEA Games 2023 digelar di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Untuk cabang olahraga sepak bola akan memulai babak penyisihan lebih awal pada 29 April.

Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam grup A SEA Games 2023 bersama Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Indra Sjafri dan staf pelatih masih melakukan seleksi pemain sebelum menetapkan skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Nantinya hanya ada 20 pemain yang diboyong ke Kamboja.

Baca Juga:
Bek Eredivisie Belanda Jay Idzes Ingin Bela Timnas Indonesia, tapi ...

Load More