Rizki Laelani
Menjelang pertandingan Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1 2023/2024 lanjutan usai jeda Piala Asia 2023, yang akan berlangsung 4 Februari mendatang, skuad Maung Bandung akan lakukan laga uji coba. (Persib).

Bolatimes.com - Lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 yang masih jauh, menjadi kesempatan bagi Persib untuk mencari lawan uji coba. Tujuannya tak lain agar pemain tak kehilangan semangat bertarung.

Kabarnya Persib sudah mendapat lawan yang tak kaleng-kaleng, yakni klub asal Korea Selatan. Namun, hingga saat ini belum dirilis klub mana yang akan menjadi lawan tanding sang Pangeran Biru.

Saat ini informasi yang beredar adalah ada dua klub yang siap meladeni Persib, artinya akan ada dua pertandingan yang harus dihadapi sebelum bertarung di Liga 1 melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga:
Takluk dari Pebulutangkis Chen Yu Fei, Gregoria Mariska Buka-bukaan

Pengamat Persib, mengatakan satu pertandingan uji coba Persib akan berhadapan klub yang kemungkinan berasal dari Korea Selatan.

“Kabarnya akan ada jeda libur itu dimanfaatkan untuk uji coba internasional melawan bukan dengan tim lokal,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtubenya pada Jumat, 12 Januari 2024.

Kabarnya tentang laga internasional ini sudah diajukan manajmen dan tinggal menunggu persetujuan. “Tinggal di-ACC aja,” paparnya.

Baca Juga:
Ingin Menang, Shin Tae-yong Wajib Jeli Jangan Sampai Pilih Pemain yang Rajin Bikin Kesalahan

Rony Anwari berharap di laga uji coba internasional Persib pada Februari 2024, Persib bisa mendatangkan klub selevel klub Korea Selatan. “Minimal dari Korea,” ujarnya berharap. (*)

Baca Juga:
Sampai Mengusik Jepang, Shin Tae-yong Jualan Janji Bisa Antar Timnas Indonesia ke-16 Besar Piala Asia 2023

Load More