Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Persebaya vs Arema FC. (Dok. Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Selasa (11/4/2023), menyajikan duel klasik penuh gengsi antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC akan tersaji di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4/2023) malam WIB.

Pertandingan Persebaya kontra Arema selalu menyajikan keseruan tersendiri. Kedua tim juga sering dibumbui rivalitas sehingga menambah ketatnya duel di atas lapangan.

Sayangnya, Persebaya selaku tuan rumah tidak dapat menggelar pertandingan dengan penonton. Laga terpaksa digulirkan di PTIK, Jakarta lantaran manajemen Bajul Ijo tidak mendapat izin menggelar laga di daerah mereka sendiri.

Baca Juga:
Bek Eredivisie Belanda Jay Idzes Ingin Bela Timnas Indonesia, tapi ...

Pemain Arema FC Evan Dimas Darmono bersiap melepaskan tendangan saat menghadapi Madura United di pekan ke-33 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (7/4/2023). [Foto: Liga Indonesia Baru]

Alhasil, PTIK pun dipilih. Padahal, venue tersebut belakangan ini sering digunakan Arema FC sebagai markas dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tentu saja ini menjadi keuntungan tersendiri untuk Arema FC karena mereka sudah tahu bagaimana karakter lapangan PTIK. Apalagi, tidak ada tekanan Bonek selama pertandingan berlangsung.

Dari segi posisi di klasemen keduanya tak selisih jauh. Persebaya unggul di urutan kesembilan dengan 46 poin, sedangkan Arema FC ada di posisi 11 mengumpulkan 42 poin.

Baca Juga:
Pernah Bersinar di Piala AFF 2020, Pemain Lincah Ini Dicoret Indra Sjafri dari TC Timnas Indonesia U-22

Sementara dari rekor pertemuan, Bajul Ijo lebih unggul. Lima pertemuan terakhir, tiga kali dimenangi mereka, satu seri dan satu kekalahan.

Load More