Rauhanda Riyantama
Pemain PSIS Semarang, Wawan Febrianto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan timnya seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).[ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc]

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022 pekan ke-32 hari ini, Kamis (6/4/2023) akan memainkan satu pertandingan. Adalah duel antara PSIS Semarang vs PSM Makassar Stadion Jatidiri, Semarang.

Meski sudah tak menentukan pastinya duel ini tetap menarik buat disaksikan. Seperti diketahui PSM Makassar sudah dipastikan menjadi kampiun BRI Liga 1 musim ini. Kemudian hasil apapun tidak mempengaruhi apapun bagi kedua kesebelasan.

Meski begitu, PSIS pastinya punya ambisi mencoreng rekor PSM yang terbilang superior dalam beberapa laga terakhir. Terlebih, ada peluang Juku Eja menyimpan kekuatan terbaiknya untuk memberi kesempatan bagi pemain-pemain minim jam terbang buat tampil.

Baca Juga:
Menang Telak, Southampton Putus Kemenangan Buruntun Garuda Select

PSM Makassar belum tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir dan lebih sering menang. Sementara PSIS Semarang performanya belum stabil dan baru sekali meraih kemenangan.

Karena itu, pertandingan diprediksi berlangsung menarik karena tuan rumah bertekad melanjutkan catatan positifnya. Sementara PSM Makassar tentu tidak ingin catatan positifnya ternoda.

Saat ini Juku Eja kokoh di puncak klasemen dengan catatan 72 poin dari 32 laga. Jika kembali menang, tentu perolehan juara PSM akan semakin baik.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Menang Tipis, Newcastle United Pesta Gol

Sementara PSIS masih belum konsisten dalam beberapa laga terakhir. Meski pekan sebelumnya bisa menang, namun Mahesa Jenar selalu kalah dalam empat laga terakhir.

Jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Kamis (6/4/2023).

20.30 WIB PSIS Semarang vs PSM Makassar

Baca Juga:
Masuk Grup Ringan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Diminta Jangan Sombong

Load More