Rauhanda Riyantama
Marcus Rashford cetak satu gol kemenangan Manchester United atas Brentford. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB, yang memainkan dua laga tunda. Manchester United dan Newcastle United kompak raih kemenangan.

Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Brentford dalam pekan ke-25 Liga Inggris. Marcus Rashford mencetak gol tunggal kemenangan Setan Merah.

Gol kemenangan Manchester United tercipta di menit ke-27. Marcus Rashford dengan mudah melesakkan gol setelah menerima bola umpan sundulan dari Marcel Sabitzer.

Baca Juga:
Masuk Grup Ringan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Diminta Jangan Sombong

Berkat kemenangan ini, Manchester United kini kembali naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 53 poin dari 28 laga. Sedangkan Brentford masih tertahan di peringkat ke-9 dengan 43 poin.

Di laga tunda lainnya, Newcastle United meraih kemenangan besar di kandang lawan. Mereka menang 5-1 atas West Ham United dalam laga di London Stadium.

Callum Wilson dan Joelinton sama-sama memborong dua gol buat Newcastle. Satu gol The Magpies lainnya disumbangkan Alexander Isak. Sementara West Ham United hanya mampu membalas satu gol lewat Kurt Zouma.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Terhindar dari Grup Neraka di SEA Games 2023, Asisten Shin Tae-yong Ikut Merespons

Kemenangan ini membuat Newcastle mampu menjaga posisinya di urutan ketiga klasemen. West Ham gagal menang untuk ketiga kalinya dalam empat laga dan kini menghuni posisi ke-15 klasemen dengan nilai 27.

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Manchester United vs Brentford 1-0
West Ham vs Newcastle United 1-5

Baca Juga:
Hasil Copa del Rey: Pecundangi Barcelona di Camp Nou, Real Madrid Lolos ke Final

Load More