Muhammad Ilham Baktora
Teco.

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak ingin ambil pusing dengan tak bermainnya striker Ilija Spasojevic di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Penyerang Timnas Indonesia itu tak akan dimainkan mengingat akumulasi kartu kuning yang dia terima saat kalah dengan Barito Putera dengan skor 1-2 pekan kemarin.

Bali United sendiri memiliki agenda penting untuk menghadapi lawannya di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Persib Bandung, skuad asuhan Luis Milla yang dalam tren terbaiknya tentu menjadi ancaman bagi Bali United.

Baca Juga:
7 Pemain Persija dan Persib Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-20, Ketum PSSI Colek Klub

Bukan tanpa alasan, di musim ini skuad asuhan Teco tak terlihat tajinya seperti musim lalu, yang keluar sebagai juara Liga 1 2021/2022.

"Situasi itu normal dalam sepak bola. Jadi ketika ada pemain yang harus absen karena kartu kuning itu. Namun saya juga kecewa dengan keputusan wasit itu," katanya melansir laman remi klub, Rabu (8/2/2023).

Ketenangan Teco bukan tanpa sebab. Tak ada penyerang andalannya, masih tersedia striker lain yang punya kontribusi besar.

Baca Juga:
Persija Jakarta vs Arema FC, Thomas Doll Bakal Berikan Debut untuk Witan Sulaeman?

Nama seperti Privat Mbarga, Irfan Jaya hingga Kadek Dimas Satria siap mennjado pengganti Spaso saat laga yang bergulir Jumat besok.

Teco juga menjelaskan, kondisi timnya hingga terseok-seok di musim ini menyusul dengan tak maksimalnya komposisi pemain di klub. Meski begitu dirinya masih meyakini Bali United mampu keluar dari keterpurukan.

"Jika para pemain seluruhnya kumpul, mungkin akan lebih kuat ke depan. Tahun ini kita lebih banyak mendapat kartu kuning. Tak hanya itu beberapa pemain juga alami cedera," terang dia.

Baca Juga:
Begini Kabar Terbaru Pemain Kembar Keturunan Indonesia yang Main di Liga Jepang

Bali United menempati peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan catatan 35 poin. Posisi tersebut cukup jauh dari capaian di musim lalu yang kerap berada di urutan kedua dan puncak klasemen.

Load More