Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih kiper baru PSIS Semarang, Rory Grand. (HO/Psis.co.id)

Bolatimes.com - PSIS Semarang ditinggal sosok asisten pelatih. Hal ini efek dari jadwal Liga 1 yang masih abu-abu alias tidak jelas bergulirnya.

Hal ini diungkapkan melalui laman resmi klub PSIS Semarang. Rory Grand yang menjabat sebagai asisten pelatih memilih untuk mengakhiri kebersamaan bersama klub yang berbasis di Kota Semarang.

Sebenarnya pria asal Inggris itu sudah ditawari oleh pihak klub untuk memperbarui kontrak. Tetapi ia memilih untuk tak mengambilnya.

Baca Juga:
Hokky Caraka Update Perkembangan Pemain Timnas Indonesia U-20 Selama TC di Turki

“Yang pertama terima kasih atas pengabdian coach Rory selama ini di PSIS. Coach Rory kontraknya habis dan kami sudah tawarkan yang baru,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (1/11/2022).

“Namun, yang bersangkutan memilih untuk pulang ke Inggris karena belum jelasnya kompetisi di sini. Itu hal yang sangat wajar,” sambungnya kemudian.

“Beliau juga mengatakan jika kompetisi sudah kembali bergulir normal dan ada pembicaraan lagi, dia bersedia untuk kembali ke sini,” tambahnya.

Baca Juga:
Cahya Supriadi Ungkap Kondisi Terkini Jelang Lawan Moldova U-20, Siap Main Penuh?

Rory Grand didatangkan dari PSIS Semarang pada awal musim lalu. Ia sudah memiliki banyak pengalaman menjadi pelatih kiper di beberapa klub Asia, mulai dari Kamboja, Thailand, hingga India.

Load More