Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan di sesi latihan Tokyo Verdy. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Bek kiri asal Indonesia, Pratama Arhan, menyebutkan bahwa dirinya ingin berkontribusi lebih di Tokyo Verdy. Ia menyebut tiga keunggulan yang dimilikinya.

Tokyo Verdy mengadakan konferensi pers untuk Pratama Arhan yang baru direkrut dari PSIS Semarang. Acara itu digelar di KBRI di Jepang, Jumat (25/3/2022).

Dalam kesempatan itu, bek berusia 20 tahun ini mengungkapkan hasratnya untuk membawa Tokyo Verdy promosi ke J1 League. Maka dari itu, Arhan bakal menunjukkan kelebihannya di atas lapangan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak dari Korea Selatan U-19, Shin Tae-yong Sempat Gugup

"Saya senang bergabung dengan salah satu tim yang paling bergengsi di Jepang," ucap Arhan dikutip dari targma.jp.

"Saya ingin mengincar J1 League bersama tim. Melancarkan serangan cepat dari sisi kiri, berkontribusi pada umpan silang, dan lemparan jauh," ungkapnya.

Pratama Arhan dan rekan setimnya, Byron Vazquez. (Instagram/tokyo_verdy)

Pratama Arhan sendiri sudah mulai ikut latihan perdana bersama Tokyo Verdy. Hal itu setelah dirinya menjalani karantina usai tiba di Jepang.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Dapat Pelajaran dari Korea Selatan, Dihajar 0-7

Melihat jadwal yang ada, Tokyo Verdy akan bertanding pada Sabtu (26/3/2022) melawan Montedio Yamagata. Namun, belum diketahui pasti apakah Arhan bakal langsung debut atau tidak.

Sementara itu, Tokyo Verdy sendiri kini sedang menjalani musim apik. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni di J2 League, klub Arhan itu belum terkalahkan dengan catatan tiga kemenangan dan dua imbang.

Berkat performa apiknya itu, Tokyo Verdy kini bertengger dalam posisi ke-3 klasemen sementara J2 League. Mereka hanya terpaut dua angka saja dari Yokohama FC yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga:
Thailand Menang Lawan Nepal di FIFA Matchday, Timnas Indonesia Wajib Belajar

Load More