Rauhanda Riyantama
Timnas Indonesia U-19 bertanding di Korea Selatan. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-19 dalam laga kedua uji coba selama TC di Korea Selatan. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Daegu, Jumat (25/3/2022).

Jelang pertandingan, Timnas Indonesia U-19 bertekad bangkit usai dipermalukan Yeungnam University dengan skor 1-5.

Hasil minior itu akan diperbaiki timnas Indonesia U-19 kala menghadapi timnas Korsel U-19 hari ini, sebagaimana ditegaskan Kapten Garuda Nusantara, Kakang Rudianto.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 Tayang Live di Televisi, Berikut Jadwalnya

Wonderkid Persib Bandung berharap dia dan rekan-rekannya bisa cepat beradaptasi dengan cuaca dingin Korea Selatan demi meraih hasil terbaik.

"Harapannya besok bisa lebih baik lagi dari pertandingan kemarin dan kami memenangi pertandingan," kata Kakang dilansir dari kanal YouTube PSSI, Jumat (25/3/2022).

Adapun pertandingan melawan Korea Selatan dijadwalkan berlangsung dua kali. Selain hari ini, uji coba akan berlangsung pada 29 Maret mendatang.

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Ekuador dan Uruguay Susul Lolos ke Putaran Final

Uji coba kedua rencananya bisa dihadiri oleh suporter dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi. Secara keseluruhan bakal ada sembilan uji tanding yang dijalani Timnas U-19 di Korea Selatan.

TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan ini merupakan program persiapan untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023. Seperti diketahui Indonesia adalah tuan rumah kejuaraan tersebut.

Baca Juga:
Bikin Kejutan Kalahkan Italia, Makedonia Utara Pernah Dibantai Timnas Indonesia

Load More