Irwan Febri Rialdi
Bhayangkara FC vs PSS Sleman. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 di pekan ke-29 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (7/3/2022) malam.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC yang diunggulkan di laga ini sempat dikagetkan gol cepat PSS Sleman.

Bola baru tujuh menit bergulir, Wander Luiz sukses menjebol gawang Putu Gede usai meneruskan umpan Dave Mustaine.

Baca Juga:
Halaman Wikipedia Farmel FC Kena Hack, Disebut Klub yang Bayar Wasit dan Bikin Rusuh

Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC langsung bereaksi. Ancaman ditebar, tekanan dilancarkan bertubi-tubi.

Kegigihan tim besutan Paul Munster pun berbuah manis di menit 17. Menerima umpan dari Andik Vermansyah, Herman Dzumafo sukses menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1.

Andik nyaris membawa Bhayangkara FC nyaris unggul ketika menerima umpan terukur dari Ruben Sanadi. Sayang, sepakan kerasnya masih mampu dibendung Miswar Saputra.

Baca Juga:
Tabrakan di MotoGP Qatar 2022, Francesco Bagnaia Minta Maaf ke Jorge Martin

Memasuki menit 28, Bhayangkara FC akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Berdiri bebas tanpa kawalan, Dendi Sulistyawan menerobos ke jantung pertahanan PSS dan melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang.

Bola sempat membentur tiang gawang sebelum masuk ke dalam gawang Miswar. Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan Bhayangkara FC 2-1, karena di babak kedua tidak ada gol tambahan tercipta dan hanya satu kartu merah yang diterima pemain PSS Bagus Nirwanto.

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC beranjak ke posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 58 poin dari 29 laga.

Baca Juga:
Ubah Tottenham, Antonio Conte: Jujur Itu Tidak Mudah

Menempel ketat Arema FC yang berada di posisi tiga dengan 58 poin namun unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC (4-1-2-3): Putu Gede; Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Muhammad Hargianto, Sani Rizki, Evan Dimas; Andik Vermansyah, Herman Dzumafo Epandi, Dendi Sulistyawan.

Baca Juga:
Antonio Conte Akui Kesulitan Ubah Tottenham, Tapi Memilih Bertahan

Pelatih: Paul Munster.

PSS Sleman (4-1-2-3): Miswar Saputra; Syaiful Ramadhan, Aaron Evans, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto; Misbakus Solikin, Dave Mustaine, Kim Kurniawan; Riki Saputro, Wander Luiz, Irkham Milla.

Pelatih: I Putu Gede

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More