Rauhanda Riyantama
Barito Putera. (Dok. Barito Putera)

Bolatimes.com - Duel Barito Putera vs Persela Lamongan terpaksa berakhir imbang 1-1 pada pekan ke-10 Liga 1 2021 pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Dominan di awal pertandingan, Persela beberapa kali menebar ancaman sejak bola digulirkan. Namun masih menemui jalan buntu.

Memasuki menit ke 13, tekanan yang dilancarkan Persela membuahkan hasil. Riyatno Abiyoso mengubah papan skor menjadi 0-1.

Baca Juga:
Babak Pertama Timnas Indonesia U-23 Vs Australia: Kecolongan Satu Gol

Akan tetapi keunggulan Persela tidak bertahan lama. Tersengat, hanya dua menit berselang Persela berhasil menyeimbangkan papan skor.

Menyambut umpan Umanailo, pemain bertahan Azamat Baimatov sukses mengubah papan skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tidak berbeda jauh dari babak pertama. Kedua tim yang sama-sama mengincar tiga poin bertukar serangan di sepanjang laga.

Baca Juga:
Terseret Dugaan Pengaturan Skor Perserang, Ini Pernyataan Rans Cilegon FC

Pelatih kedua tim pun melakukan pergantian pemain untuk mengubah hasil pertandingan, namun tak juga membuahkan hasil.

Beberapa pelanggaran justru terjadi ketika Persela mulai mendikte jalannya pertandingan. Tercatat, empat kartu kuning diterima pemain Barito Putera di sepanjang babak kedua. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan tambahan satu poin, Persela Lamongan yang saat ini mengantongi 12 poin beranjak ke posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1. Sedangkan Barito yang kini mengatongi delapan poin, beranjak keluar dari zona merah ke posisi 14.

Baca Juga:
On Fire, Persik Kediri Bertekad Rebutan Poin dengan Persija Jakarta

Load More