Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ismed Sofyan (@ismedsofyan14/Instagram)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, akhirnya melepaskan status duda. Ismed Sofyan menikah dengan wanita asal Aceh yang usianya jauh lebih muda.

Kabar pernikahan Ismed Sofyan ini dibagikan oleh akun media sosial Instagram klub yang dibelanya, Persija pada Minggu (4/4/2021). Dalam unggahannya tersebut, Persija memamerkan foto Ismed Sofyan sedang bersama sang istri.

Mengenakan pakaian serba putih, Ismed dan istrinya tampak berbahagia setelah melangsungkan ikrar suci pernikahan. Senyum lebar terpampang di wajah keduanya.

Baca Juga:
Debut di Liga Korea Selatan, Asnawi Mangkualam Ukir Sejarah

"Selamat menempuh hidup baru untuk @ismedsofyan14 dan pasangan," tulis Persija di keterangan unggahannya.

Ismed Sofyan menikah. (Instagram/persija)

Nah, istri Ismed Sofyan sendiri diketahui bernama Nurul Fazira. Dia adalah wanita yang berasal dari Aceh dan berusia lebih muda dari Ismed Sofyian, yakni 25 tahun.

Pernikahan ini menjadi yang kedua untuk Ismed Sofyan. Sebelumnya, bahtera rumah tangga Ismed Sofyan kandas dengan mantan istrinya, Cut Rita, setelah 16 tahun hidup bersama.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bocorkan Ada 100 Pemain Muda Diundang Seleksi Rans Cilegon FC

Terlepas dari itu, Ismed Sofyan belum bermain bagi skuad Macan Kemayoran di ajang Piala Menpora 2021. Kendati demikian, Persija sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Persija sendiri lolos dari fase Grup B Piala Menpora dengan status pemuncak klasemen. Persija ada di ururtan pertama Grup B mengumpulkan enam poin dengan hasil dua kemenangan dan satu kali kalah.

Pada babak perempatfinal, Persija akan menghadapi Barito Putera. Pertandingan itu dijadwalkan pada Sabtu (10/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga:
Terciduk Komentari Unggahan Eks Istri, Iker Casillas Bikin Heboh Warganet

Load More