Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Abdelkbir Khairallah. (Dok. PSS Sleman).

Bolatimes.com - PSS Sleman kedatangan pemain asing baru ketika melakoni sesi latihan di Lapangan Bercak, Berbah, Sleman, Senin (18/2/2019). Dia adalah Abdelkbir Khairallah dari Maroko.

Abdel bukanlah sosok baru di dunia persepak bolaan Tanah Air. Pada musim 2015/2016, ia pernah bermain bersama Bhayangkara FC. Selain itu, ia juga pernah trial bersama Borneo FC pada awal musim lalu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, menyambut baik kedatangan pemain kelahiran 20 September 1983 tersebut. Namun, ia berharap Abdel bisa diikutkan bertanding di Piala Indonesia 2019 agar bisa melihat kemampuannya secara menyeluruh.

Baca Juga:
Tendangan First Time Rahmat Irianto Selamatkan Indonesia dari Kekalahan

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

"Saya baru tahu tadi ada pemain baru (Abdel). Tapi tidak masalah, sambil kita lihat. Dia katanya pada 2016 bermain di Bhayangkara FC, 2017 balik (Maroko). Secara teknis dia oke, tetapi kita lihat secara permainan seperti apa," kata Seto Nurdiantoro selepas memimpin sesi latihan di Lapangan Bercak, Senin (18/2/2019).

"Harapan saya dia dicoba di Piala Indonesia. Kalau dia mau, manajemen juga oke. Jadi bisa keliatan cara dia bermain. Visi bermainnya seperti apa," tuturnya menambahkan.

PSS Sleman sendiri akan menghadapi Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/2/2019). Pada pertemuan pertama, pasukan Super Elang Jawa harus menyerah satu gol tanpa balas.

Baca Juga:
5 Fakta Tersembunyi Lionel Messi, Gawang 37 Tim La Liga Pernah Dibobolnya

Load More