Stephanus Aranditio
Sertijab CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Drs Royke Lumowa MMI kepada Brigjen Pol. Refdi Andri MSC (instagram.com/bhayangkarafc)

Bolatimes.com - Ditengah masa jeda Asian Games 2018, manajemen Bhayangkara FC harus merelakan CEO lama mereka Irjen Pol Royke Lumowa yang mengundurkan diri dari tim The Guardian.

Irjen Pol Royke Lumowa baru saja ditugaskan menjadi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan Bhayangkara FC agar tak rangkap jabatan.

Sebagai gantinya, manajemen Bhayangkara FC menunjuk Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri untuk menjadi CEO baru Bhayangkara FC. Refdi sendiri telah bertugas sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:
Tite Resmi Tunjuk Neymar Jadi Kapten Timnas Brasil

Latihan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta (instagram.com/bhayangkarafc)

Menurut Royke, Refdi adalah sosok yang tepat untuk menjadi CEO Bhayangkara FC untuk mempertahankan gelar juara bertahan Liga 1 musim lalu.

''Semoga Bhayangkara FC bisa lebih ke atas dan harus ada persahabatan serta kedekatan antara pemain, pelatih, dan suporter. Untuk CEO baru harus bisa menampung hal-hal yang dikeluhkan,'' kata Royke dilansir bolatimes.com dari situs resmi Liga 1.

Laga melawan Perseru Serui pada pekan ke-21 di Stadion PTIK, Jakarta, akan menjadi laga debut Refdi sebagai CEO baru Bhayangkara FC. Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Perseru Serui akan digelar pada Rabu (12/9/2018) 18:30 WIB.

Baca Juga:
Gantikan Hugo Lloris, Areola Pecahkan Rekor Timnas Prancis

Load More