Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Elio Martins. (Sumber: Instagram/@rebutbola).

Bolatimes.com - Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang sibuk di bursa transfer kedua Liga 1 musim 2018. Setelah medapatkan Adam Alis, kini mantan penyerang PS Tira, Elio Bruno Martins telah dalam genggaman.

Penyerang asal Portugal itu diharapkan bisa menjadi opsi baru The Guardian untuk mencetak gol. Mengingat, mempertahankan gelar Liga 1 merupakan target Paulo Sergio cs.

"Elio Martins sudah pasti datang. Kami sudah kirim surat penawaran ke dia. Dan dalam waktu dekat ini dia gabung," kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji di laman resmi Liga 1.

Baca Juga:
Ini Alasan Kaus Kaki Bolong Danny Rose di Piala Dunia 2018

Selain Adam Alis dan Elio Martins, Bhayangkara juga mendapatkan pemain bertahan dari Persija Jakarta. Ia adalah Danny Saputra, pemain bertahan yang akan bergabung di asuhan Simon Mcmenemy dengan status pinjaman.

Kiprah Elio Martins di Liga 1

Elio Martins. (Sumber: Suara.com).

Elio Martins datang pertama kali ke Indonesia pada Liga 1 musim 2017 dengan membela PS TNI (kini PS Tira) dengan status marquee player. Ia memiliki pengalaman berkarier di Liga kasta tertinggi Portugal, Primeira Liga, dengan mengantar klubnya, Beira-Mar promosi sebagai juara liga kasta kedua pada musim 2009-2010.

Baca Juga:
Prancis Vs Kroasia, Neymar Dukung Kylian Mbappe dan Ivan Rakitic

Pada Liga 1 musim 2017, Elio menjadi tumpuan di lini serang PS TNI. Ketajamnnya membuat pemain 33 tahun itu berhasil mencetak 11 gol, sekaligus menjadi top skor tim.

Elio akan memanaskan persaingan di posisi stiker Bhayangkara FC, yang mana saat ini juara bertahan Liga 1 itu sudah memiliki Herman Dzumafo, Vendry Mofu, dan Marinus Wanewar.

Baca Juga:
Peter Butler Resmi Gantikan Djajang Nurdjaman di PSMS Medan

Load More