Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kiper Nantes, Alban Lafont saat menghalau Kylian Mbappe untuk cetak gol. (SEBASTIEN SALOM-GOMIS / AFP)

Bolatimes.com - Viral sebuah video menunjukkan Kylian Mbappe mengalami cedera akibat diinjak rekan setimnya saat sesi latihan Paris Saint-Germain. Ia pun sampai teriak kesakitan.

Momen ketika Mbappe cedera itu dibagikan oleh akun Twitter ESPN pada Senin (7/3/2022). Pada video itu, terlihat para pemain PSG sedang berlatih rondo atau kucing-kucingan.

Saat menerima bola, Mbappe mendapatkan tekanan dari rekannya yang mengejar bola. Sayang secara tak sengaja kakinya terinjak lalu terkapar kesakitan usai kakinya terinjak, sehingga tak melanjutkan latihan.

Baca Juga:
Diabaikan Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Dapat Perhatian Khusus dari Luis Milla

"Kylian Mbappe mengalami cedera pada kaki kanannya saat latihan. Ia telah menjalani perawatan," pernyataan dari situs PSG.

Cederanya Kylian Mbappe ini merupakan sebuah kerugian bagi PSG. Sebab, Les Parisiens bakal menjalani laga berat melawan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Bayern Munich vs Salzburg, Liverpool vs Inter Milan

Kendati begitu, masih belum jelas apakah Mbappe akan turut serta dengan rombongan PSG yang bertandang ke Real Madrid. Karena bisa saja ia hanya mengalami cedera ringan dan bisa bermain ketika menghadapi Los Blancos.

Sementara itu, pada pertemuan pertama, Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan PSG atas Real Madrid dengan skor tipis 1-0 pada menit 90+4 di Stadion Parc des Princes, Paris, 16 Februari lalu.

PSG hanya setidaknya membutuhkan hasil imbang ketika berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua untuk mampu memastikan langkah mereka di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Unggah Catatan Gol di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?

Load More