Irwan Febri Rialdi | Husna Rahmayunita
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (dok baliutd)

Bolatimes.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, mengukuhkan posisi top skor sementara Liga 1 2021/2022. Dari 29 pertandingan, Spaso tercatat telah membukukan 20 gol dan 3 assist bersama Bali United.

Terbaru, pemain berusia 34 tahun itu membuka kemenangan Bali United saat melawan Persija Jakarta, Minggu (6/3/2022) malam.

Spaso mencetak gol pada menit ke-34 yang kemudian digenapkan oleh Lerby Eliandry pada menit ke-83. Bali United menang 2-1 atas Persija.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Bayern Munich vs Salzburg, Liverpool vs Inter Milan

Atas torehan ini, Spaso membagikan unggahan yang menampilkan jumlah koleksi gol dan assist-nya di Instagram, Senin (7/3).

Menariknya, ia lantas menuliskan candaan sebagai narasi postingan itu.

"Lumayan bagus ya untuk pemain tua yang kecapean di latihan," tulisnya sembari menyematkan emoji tersenyum.

Baca Juga:
Unggah Catatan Gol di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?

Bomber Bali United Ilija Spasojevic dikomenari Luis Milla. (Instagram/@spaso_87)

Di kolom komentar, eks pemain Timnas Montenegro U-21 itu mendapat banyak komentar. Salah satunya adalah mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, yang memberikan ucapan selamat.

"Selamat Spaso," tulis pelatih  asal Spanyol itu.

Kekinian, Ilija Spasojevic merajai klasemen top skor sementara Liga 1 2021/2022 dengan 20 gol. Disusul Youssef Ezzejjari dari Persik Kediri dengan 18 gol.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Timnas Indonesia, Vietnam Geber Naturalisasi Kiper Eropa

Di posisi ketiga ada pemain Arema FC Carlos Fortes yang membukukan 17 gol. Lalu, Ciro Alves, Persikabo mengoleksi 16 gol dan di peringkat kelima ditempati bomber Persebaya Tasei Marukawa dengan 15 gol.

Load More