Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Mesir, Mostafa Mohamed. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Bolatimes.com - Mostafa Mohamed, rekan setim Mohamed Salah di Timnas Mesir tengah diselimuti kontroversi setelah disebut menyewa jasa joki dalam ujian di kampusnya.

Aksi tak terpuji dilakukan rekan setim Mohamed Salah di Timnas Mesir, Mostafa Mohamed yang masih berstatus mahasiswa aktif.

Selain merupakan anggota timnas Mesir, Mostafa Mohamed saat ini tengah menempuh studi di Madina Academy Higher Institute di Shabramant.

Baca Juga:
Pindah ke Klub Indonesia, Honey Couple Malaysia Curhat Begini

Tepat pada Januari 2022 ini Mostafa memiliki agenda ujian semester pertama, di saat yang sama konsentrasinya dicurahkan untuk timnas Mesir.

Seperti yang diketahui bersama timnas Mesir tengah berlaga di Piala Afrika 2022, Mostafa tergabung sebagai salah satu striker.

Tak habis pikir, Mostafa justru meminta seorang teman menggantikan perannya mengikuti ujian semester pertama perkuliahannya.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini: Persiraja vs Persela, Persita vs Persija

Karena kebodohan Mostafa, pihak kampus pun mengetahui akal-akalan pemain timnas Mesir yang melakukan kecurangan saat ujian.

Dewan institut kampus terkejut menemukan nama Mostafa Mohamed di kertas ujian, padahal pihak kampus mengetahui jika yang bersangkutan sedang berada di Kamerun.

Diketahuinya peran teman Mostafa Mohamed saat ujian terbongkar setelah penyelidikan menyeluruh dan akhirnya ditangkap oleh pihak keamanan pihak kampus.

Baca Juga:
Solo Resmi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022, Gibran Jabat Ketua Inasgoc

Mostafa Mohamed sepertinya bukan orang baik-baik, pasalnya buntut terbongkarnya ia menyewa joki saat ujian kampus memunculkan fakta baru.

Yang bersangkutan saat ini juga tengah diselidiki pihak kepolisian setelah tertangkap dalam tindak kejahatan peniruan identitas.

Terungkapnya kasus ini berkat laporan dari tetangga, sementara banyak media Mesir mengklaim ini bukan kasus pertama yang menyasar Mostafa.

Baca Juga:
Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Dapat Ancaman Pembunuhan

"Dia adalah teman saya dan masa depannya akan hancur jika dia tidak mengikuti ujian. Saya hanya ingin membantu, ini pertama kalinya saya melakukannya," ucap teman Mostafa.

Kontributor: Eko
Load More