Arif Budi Setyanto
Ryan Giggs (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ternyata pernah bertindak kecam kepada mantan pacarnya, Kate Greville. Giggs disebutkan pernah menendang pacarnya keluar dari kamar hotel saat kondisinya masih tanpa busana.

Ryan Giggs menunggu sidang yang akan digelar pada Januari mendatang. Namun, pada Jumat (23/7/2021) waktu setempat, Giggs datang ke Pengadilan Manchester Crown dan mengaku tidak bersalah.

Di tengah situasi yang masih menunggu persidangan ini, muncul cerita terkait aksi kejam Giggs yang pernah dilakukannya kepada Kate Greville. Hal itu terjadi ketika mereka berdua masih pacaran.

Baca Juga:
Neymar Ditikung Bek Real Madrid, Eks Gebetannya Pacaran dengan Eder Militao

Dinukil dari laporan Evening Standard, Ryan Giggs pernah mengusir Kate Greville saat mereka bertemu di sebuah hotel di London. Awalnya, Giggs terus mengirim pesan kepada Greville.

Hal itu dilakukan Giggs karena dia ingin menjelaskan kepada Greville yang curiga bahwa kekasihnya itu 'main serong' dengan wanita lain. Greville juga mencoba untuk mengakhiri hubungannya dengan Giggs.

Lantas keduanya bersua di Hotel Stafford, London. Di sana, Giggs kemudian melakukan tindakan penganiayaan dengan mengusir Greville dari kamar hotel dalam kondisi telanjang.

Baca Juga:
Gabung Barcelona, Memphis Depay Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi

Mantan pemain dan asisten pelatih Manchester United Ryan Giggs [AFP]

Selain itu, Giggs juga pernah didakwa terkait insiden yang terjadi pada November 2020 silam. Saat itu, pihak kepolisian Greater Manchester mendapatkan panggilan dari wanita di Salford karena adanya dugaan penganiayaan.

Benar saja, Giggs pernah menanduk mantan pacarnya dalam kondisi mabuk. Giggs juga dituduh menyerang saudaranya yang bernama Emma.

Parahnya lagi, Giggs mengancam akan menyebarkan salinan atau detail aktivitas seksual mereka kepada rekan-rekan Greville dan bosnya.

Baca Juga:
Hilangkan Rasa Sedih, Neymar Beli Helikopter Mewah Seharga Rp 209 M

Sementara itu, terkait masalah ini Giggs juga sudah mundur dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Wales. Hal itu membuat Giggs tak bisa menemani Wales di ajang Euro 2020.

Ryan Giggs sendiri digantikan oleh Robert Page yang membawa Wales lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Namun sayang mereka tak bisa berbicara banyak karena tersingkir dikalahkan Denmark.

Baca Juga:
Resmi! Jadon Sancho Merepat ke Manchester United

Load More