Rauhanda Riyantama
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale sumbang satu gol untuk kemenangan 4-2 atas Espanyol di jornada ke-21 La Liga, Senin (28/1/2019) yang dihelat di RCDE Stadium. [JOSEP LAGO / AFP]

Bolatimes.com - Masa depan Gareth Bale semakin menunjukkan titik terang. Penyerang sayap Real Madrid itu dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Gareth Bale sempat santer bakal bergabung Manchester United. Namun, rumor tersebut bakal segera terjawab lantaran Die Roten ingin mengamankan jasa pemain asal Wales itu.

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale diprediksi tak lagi masuk dalam skema permainan Zinedine Zidane musim depan. Penyebabnya tak lain adalah inkonsistensi permainan dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:
Ditundukkan Kolombia, Lionel Messi: Kami Harus Cepat Move On

Selain itu, Zidane sendiri ingin merombak sebagian skuat Real Madrid setelah gagal total pada musim lalu. Lebih lagi manajemen El Real sudah mendatangkan lima pemain baru berlabel bintang untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Melansir dari The Sun, situasi itulah yang coba dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale. Pasalnya, sang pelatih, Niko Kovac menaruh kepercayaan tinggi pada pemain 29 tahun itu untuk mengisi pos yang ditinggal Frank Ribery yang memutuskan hengkang.

Niko Kovac yakin bahwa Gareth Bale masih berada di top performa meski saat ini tengah mengalami masa sulit di Real Madrid. Jadi, sangat cocok untuk menambah daya dobrak lini serang Bayern Munchen.

Baca Juga:
Libas Korea Selatan, Ukraina Jadi Kampiun Baru di Piala Dunia U-20

Kendati demikian, manajemen Bayern Munchen tak buru-buru mengikat sang pemain dengan kontrak permanen. Melainkan bakal direkrut dengan status pinjaman selama satu musim.

Andai performanya memenuhi espektasi, bukan tidak mungkin Bayern Munchen akan langsung mempermanenkan Gareth Bale. Apalagi Die Roten juga telah setuju dengan kisaran gaji sang pemain yang mencapai 350 ribu pounds per pekan.

Baca Juga:
Hakim Ziyech Dilaporkan Tertarik Hijrah ke Liga Primer Inggris, Ini Klubnya

Load More