Rauhanda Riyantama
Aksi Neymar saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Brasil menjelang bergulirnya Copa America 2019. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak henti-hentinya membuat sensasi. Terbaru, ia dilaporkan telah memperkosa seorang wanita kenalannya di sebuah hotel di Paris.

Melansir dari Mirror, Neymar mengenal wanita tersebut lewat jejaring sosial Instagram. Tindakan senonoh itu diberitakan telah terjadi pada 15 Mei 2019.

Neymar kabarnya sudah mengatur wanita itu untuk pergi ke hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Tak lama berselang, pemain 27 tahun itu menyusul datang dengan keadaan mabuk.

Baca Juga:
Kandas di Laga Final, Tottenham Perpanjang Daftar Kegagalan Tim Debutan

Sebelum menyetubuhi wanita tersebut, Neymar sempat berbincang-bincang dan melakukan tindakan kekerasan fisik. Sontak kejadian itu membuat sang wanita trauma.

Namun karena tak tahan, wanita yang tak diketahui identitasnya itu akhirnya melaporkan kejadian dugaan pelecehan seksual ke pihak kepolisian. Kabarnya, si wanita sudah melaporkan saat Neymar bertolak ke Brasil, pekan lalu.

Hingga kini, baik Neymar maupun PSG belum mengonfirmasi kasus ini. Namun, ayah Neymar, Neymar SR, membantah tuduhan pemerkosaan yang melibatkan anaknya tersebut lewat siaran televisi lokal Brasil.

Baca Juga:
Sabet Trofi Liga Champions, Kapten Liverpool: Tanpa Klopp, Ini Tak Mungkin

''Jika opini publik tidak diluruskan, dan jika kami tidak bisa membuktikan kebenarannya dengan segera, ini akan menjadi semakin besar. Jika kami harus menunjukkan Whatsapp Neymar dengan gadis ini, kami akan melakukannya, karena sudah jelas ini adalah jebakan,'' ungkap ayah Neymar.

Masalah ini tentu menambah panjang daftar kasus yang melibatkan Neymar. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu sudah dihukum federasi sepak bola Prancis lantaran memukul salah seorang fans kala final Piala Prancis.

Tak hanya itu, Neymar juga harus rela kehilangan ban kapten di Timnas Brasil. Disinyalir, masalah indisipliner inilah yang membuat pelatih Brasil, Tite membebastugaskan dari jabatannya sebagai kapten.

Baca Juga:
Raih Gelar Liga Champions, Klopp Dipastikan Tak Jadi Minggat ke Swiss

Sebagai informasi, Neymar kini sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Brasil sebagai persiapan menyambut gelaran Copa America 2019. Rencananya, turnamen terbesar di Amerika itu akan dimulai pada 14 Juni mendatang.

Load More