Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi dan Thiago menyaksikan laga Barcelona vs Inter Milan. (Lluis Gene/AFP).

Bolatimes.com - Sebuah momen unik tersaji pada laga Barcelona vers Inter pada matchday Liga Champions di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Thiago, putra Lionel Messi yang diajak menyaksikan pertndingan justru menggambar logo Juventus.

Lionel Messi harus absen ketika Barcelona menjamu Inter Milan karena cedera patah tulang. Namun, ia menyempatkan datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan bersama sang anak, Thiago.

Dilansir dari Mirror, Thiago ternyata tak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan, tetapi juga sibuk menggambar di kertas berukuran A4. Menariknya, yang digambar anak sulung bintang Argentina itu bukanlah logo Barcelona, melainkan Juventus.

Baca Juga:
Jadwal 8 Besar Piala Asia U-19 2018, Indonesia Main Malam

Hal tersebut terungkap dari sebuah rekaman video amatir. Dalam video yang berdurasi 33 detik itu, Thiago menunjukkan gambar berupa dua huruf J kepada Lionel Messi.

Setelah ditunjukkan gambar tersebut, Lionel Messi tampak berbicara sesuatu ke arah Thiago. Terlihat pula ada senyum kecil dari pemain 31 tahun itu ketika berbicara sang putra tercinta.

Seperti diketahui, Juventus merupakan raksasa Italia yang kini diperkuat mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, selama satu dekade terakhir, Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik dunia yang selalu bersaing ketat. Keduanya sama-sama memenangi lima trofi Ballon d'Or.

Baca Juga:
Ini Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Kesepuluh

Persaingan keduanya semakin panas ketika Ronaldo bergabung Real Madrid dari Manchester United pada musim 2019/2010. Duel kedua pemain terbaik dunia itu pun semakin rutin terjadi dan selalu menyita perhatian pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia.

Namun, Ronaldo memutuskan pergi dari Real Madrid pada musim panas lalu untuk bergabung Juventus. Di klub Kota Turin, pemain 33 tahun itu telah mencetak lima gol dari sembilan penampilan.

Baca Juga:
El Clasico Bernilai Rp 42 Triliun Tanpa Ronaldo dan Messi

Load More