Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Zlatan Ibrahimovic saat bersama LA Galaxy melawan Atlanta United, Carson, California (21/4) [Frederic J. Brown/AFP]

Bolatimes.com - Ibrahimovic adalah pesepak bola yang sering mengeluarkan pernyataan unik dihadapan media. Baru-baru ini ia kembali mengatakan hal yang mengejutkan. Ibra mengatakan dirinya bisa menjadi Presiden Amerika Serikat jika datang 10 tahun lebih cepat ke Major League Soccer (MLS).

Ibrahimovic memang terkenal dengan penampilan memukaunya di dalam lapangan, tetapi tingkahnya di luar lapangan pun tidak kalah menarik. Ia justru kerap kali terlihat mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kemudian menjadi perbincangan.

Setelah pindah ke MLS, Amerika Serikat pada Maret 2018 lalu. Mantan penyerang Manchester United ini langsung mencuri perhatian lewat debutnya. Ibra berhasil mencetak gol apik dengan tendangan voli yang ia lesatkan dari jarak jauh.

Baca Juga:
Fan Kritik Jersey Baru Tottenham yang Identik dengan Barcelona

Hingga sekarang, Ibra telah mengoleksi 12 gol dari 15 penampilannya bersama LA Galaxy.

Bermain beberapa bulan sejak didatangkan dari Manchester United. Ibrahimovic mendapat pertanyaan menarik terkait bagaimana pengaruhnya mengubah budaya sepak bola Amerika Serikat. Pemain berusia 36 tahun itu pun mengeluarkan jawaban mengejutkan dengan mengatakan ia bisa menjadi presiden.

"Saya tidak tahu apakah saya mengubahnya, saya hanya terus melakukan pekerjaan saya," terang Ibra dikutip dari Skysports.

Baca Juga:
Tampil Memukau, Christian Pulisic Dapat Pujian dari Jurgen Klopp

"Mereka beruntung saya tidak datang 10 tahun yang lalu karena saya mungkin akan menjadi Presiden hari ini," lanjutnya menjawab polos.

Pernyataannya ini pun dibuat meme oleh akun Instagram @brfootbal. Akun yang terkenal dengan informasi seputar sepak bolanya ini membuat meme yang menggambarkan Ibrahimovic menjadi presiden Amerika Serikat.

Baca Juga:
Usai Lakukan Blunder, Karius Kirim Pesan Ini Kepada Pembencinya

Load More