Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Manuel Neuer berbicara kepada media di Bandara Internatioanal Frankfurt setelah kekalahan Jerman di Piala Dunia 2018 (28/6) [Daniel Roland/AFP].

Bolatimes.com - Tersingkir dari Piala Dunia 2018 nampaknya menjadi hal yang berat bagi kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer. Hingga saat ini Neuer masih belum percaya Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. Ini bisa dilihat dari unggahan Instagram pribadinya.

Jerman menelan pil pahit saat dikalahkan oleh Korea Selatan di babak penyisihan Grup F. Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan 2-0 oleh tim negeri gingseng itu.

Penampilan Jerman memang tidak meyakinkan sejak laga perdananya di Piala Dunia 2018 melawan Meksiko. Pada laga itu tim besutan Joachim Loew kalah tipis 1-0 dari wakil Amerika Latin tersebut.

Baca Juga:
Diva Idola Ronaldo Ini Awet Muda Meski Usianya Hampir 40 Tahun

Di laga keduanya pun demikian, Der Panzer hampir bermain imbang melawan Swedia. Beruntung Toni Kroos mencetak gol kemenangan di masa injury time, sehingga Jerman menang dengan skor 2-1.

Perjalanan Jerman di Piala Dunia 2018 berakhir saat timnya kalah dari Korea Selatan. Ini memang menyakitkan bagi Jerman mengingat tim ini merengkuh trofi Piala Dunia 2014.

Hingga sampai saat ini, Manuel Neuer belum percaya Jerman benar-benar tersingkir dari Piala Dunia 2018. Hal ini diungkapnya lewat unggahan foto di Instagramnya, Rabu (4/7/2018)

Baca Juga:
Suarez Cedera, Uruguay di Ujung Tanduk

Neuer yang kini tengah menikmati masa liburannya mengatakan dirinya rindu dengan Piala Dunia.

Baca Juga:
Maria Liman, Model Cantik yang Beri Pujian Kepada Igor Akinfeev

Load More