Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Neymar/Instagram

Bolatimes.com - Neymar Jr menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang oleh para pecinta sepak bola Brasil untuk bersinar di Piala Dunia 2018.

Kehadiran pemain PSG seusai cedera pun menjadi kebagiaan tersendiri bagi Brasil. Pasalnya, Neymar dinilai memiliki skill luar biasa yang dirasa mampu mengangkat prestasi Brasil di Rusia.

Kendati demikian, pendapat berbeda muncul dari mantan pemain timnas Brasil, Ricardo Kaka.

Baca Juga:
Bali United Kembali Datangkan Pemain Belanda

Kaka menilai jika pemain penting Brasil di Piala Dunia 2018 bukanlah Neymar. Menurut mantan pemain Real Madrid itu, Philippe Coutinho lebih memegang peran penting bagi skuat Selecao.

"Neymar adalah pemain terbaik kami. Saya rasa Tite telah melakukan pekerjaan hebat dalam menanganinya dan berusaha membuatnya senyaman mungkin, serta membuat tim menjadi lebih kuat," kata Kaka, dikutip dari ESPN, Selasa (26/6/2018).

Baca Juga:
Mesir Gugur di Piala Dunia 2018, Mohamed Salah Minta Maaf

"Tim Brasil kuat, dan kami melihat Coutinho sebagai protagonis, pemain paling menentukan di Brasil," imbuh eks pemain AC Milan itu.

Sumber: Twitter/@CBF_Futebol

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Harusnya Diganjar Kartu Merah

Di Piala Dunia 2018 sendiri, Coutinho telah mencetak dua gol di dua laga Brasil di laga Grup E. Masing-masing gol pemain Barcelona itu dicetak masing-masing ke gawang Swiss dan Kosta Rika. Sementara Neymar, ia turut menyumbang satu gol saat Brasil menang 2-1 atas Kosta Rika.

Coutinho dan Neymar dipastikan akan kembali menjadi tumpuan Timnas Brasil pada laga pamungkas Grup F melawan Serbia, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB. Mereka wajib membantu skuat Selecao menang agar bisa lolos ke babak 16 besar.

 

Baca Juga:
Pemain Maroko Nordin Amrabat Sebut VAR Adalah Omong Kosong

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More