Stephanus Aranditio
Melvin Platje (Sumber: Bali United)

Bolatimes.com - Bali United kembali mendatangkan pemain asing dan lagi-lagi asal Belanda, dia adalah Melvin Platje. Mantan pemain Eerste Divisie Belanda, SC Telstar itu baru datang ke Bali untuk menjalani tes medis.

Manajemen Bali United sendiri menegaskan kedatangan Platje ke Bali baru untuk menjalani proses tes medis, belum resmi tanda tangan kontrak.

"Ya, Melvin Platje sudah berada di Bali untuk menjalani tes medis. Kami akan melihat dulu hasil tes medisnya sebelum memutuskan apakah dia direkrut atau tidak di putaran kedua nanti," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga:
Mesir Gugur di Piala Dunia 2018, Mohamed Salah Minta Maaf

Jika lolos tes medis, Platje akan mulai bermain pada putaran kedua dan Bali United harus mencoret salah satu pemain asing mereka untuk menaati regulasi Liga 1.

Pasalnya saat ini Bali United sudah memiliki empat pemain asing diantaranya Milos Krkotic (Montenegro), Ah Byun-keon (Korea Selatan), Nick van der Velden (Belanda), dan Demerson Bruno (Brasil).

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Harusnya Diganjar Kartu Merah

Milos Krkotic menjadi pemain yang diprediksi akan didepak digantikan oleh Platje, pasalnya penampilan Krkotic yang menggantikan Kevin Brands di awal musim nyatanya juga tidak berkontribusi maksimal untuk Bali United.

Sebagai gelandang Krkotic sama sekali belum mencetak gol dan assist untuk Bali United, ia juga gagal mendapatkan hati pelatih Widodo Cahyono Putro untuk menjadi starter.

Baca Juga:
Pemain Maroko Nordin Amrabat Sebut VAR Adalah Omong Kosong

Platje sendiri merupakan penyerang kelahiran Naarden, Belanda 16 Desember 1988. Bersama SC Telstar, Melvin Platje sukses mengemas 14 gol dari 35 kali pertandingan. Ia diharapkan menjadi mesin gol baru Bali United bersama pemain naturalisas Ilija Spasojevic.

 

Bolatimes.com/Stephanus Aranditio

Baca Juga:
Mengenal Kiper Iran yang Berhasil Hentikan Penalti Ronaldo

Load More