Galih Priatmojo
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan gagal mempertahankan gelar Singapore Open setelah di final turnamen serupa 2019 takluk dari pasangan ganda Jepang. [THEODORE LIM / AFP]

Bolatimes.com - Ganda putra ranking dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak mematok target berlebih di ajang Indonesia Masters 2020.

Pada turnamen yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 14-19 Januari tahun depan itu, The Daddies (julukan Hendra/Ahsan) hanya mematok target semifinal.

Menurut Hendra Setiawan, target ini cukup realistis lantaran sebagai pasangan ganda putra, mereka terbilang tengah memasuki masa-masa senja.

Baca Juga:
Zainudin Amali Minta Malaysia Minta Maaf Resmi Soal Insiden Suporter

Suasana latihan Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (11/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Target saya sih mungkin sampai semifinal dahulu. Realistis," ujar Hendra Setiawan di Hotel Pullman, Jakarta, seperti dilansir dari Suara.com.

"Karena sekarang musuh tak mudah. Lagi pula saya juga sudah 35 tahun," sambungnya, diselingi tawa.

Hendra/Ahsan datang ke Indonesia Masters 2020 dengan predikat finalis tahun lalu. Pada 2019, mereka gagal merebut juara usai ditundukkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga:
Pede, Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara Musim Depan

Lebih jauh, Hendra meminta dukungan seluruh masyarakat pencinta bulutangkis pada turnamen BWF World Tour Super 500 itu.

Kehadiran langsung penonton di Istora Senayan, disebut pebulutangkis jebolan PB Jaya Raya ini amat berpengaruh terhadap motivasi di lapangan.

"Yang pasti bisa memberikan tambahan motivasi. Pemain Indonesia kalau main di Indonesia jadi makin termotivasi karena penontonnya penuh," pungkasnya.

Baca Juga:
Curi Poin di Markas Tira-Persikabo, PSIS Perlahan Jauhi Zona Merah

Load More