Husna Rahmayunita
Ramadhan Sananta saat Timnas Indonesia U-23 lawan Timor Leste. (AFF)

Bolatimes.com - Salah satu media lokal Malaysia, Makanbola ikut senang Timnas Indonesia U-23 dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 semifinalis Piala AFF U-23 2023 bersama Thailand, Malaysia dan Vietnam. Kepastian ini didapat seusai laga pamungkas Grup B dan Grup C yang dimainkan ada Selasa (22/8/2023) malam.

Dari Grup B, Malaysia sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1, sedangkan di Grup C Vietnam menaklukkan Filipina dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Debut Bareng AC Milan, Pemain Keturunan Tijjani Reijnders Bikin Assist yang Berujung Gol Olivier Giroud

Hasil ini membuat Malaysia memastikan diri sebagai juara Grup B dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Begitu juga Vietnam yang merebut gelar juara Grup C.

Di sisi lain, hasil tersebut mengukuhkan posisi Timnas Indonesia U-23 sebagai runner up terbaik. Anak asuh Shin Tae-yong berhak lolos ke empat besar Piala AFF U-23 2023.

Lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke semifinal Piala AFF U-23 2023 turut disambut hangat oleh salah satu media lokal Malaysia, Makanbola.

Baca Juga:
5 Pemain dengan Gelar Terbanyak Sepanjang Sejarah: Tak Ada Ronaldo, Messi Nomor Satu

"Kabar gembira buat Timnas Indonesia setelah skuad Tim U-23 menyegel slot untuk ke semifinal Piala AFF U-23 2023," tulisnya.

Di babak semifinal Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Thailand, sedangkan Malaysia lawan Vietnam.

Baca Juga:
Pernah Bersama, Jose Mourinho Siap Tampung 'Si Bad Boy' Mason Greenwood

Load More