Rauhanda Riyantama
Aksi Erling Haaland saat Manchester City taklukkan Bayern Munich 3-0 di Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB, akan memainkan dua laga leg kedua babak perempat final. Adalah duel hidup mati antara Bayern Munich vs Manchester City dan Inter Milan vs Benfica.

Bayern Munich akan menjamu Manchester City di Allianz Arena, Munich. Die Roten punya misi berat untuk membalikan keadaan setelah dibungkam 0-3 oleh The Citizens di Etihad pekan lalu.

Sejak dilatih Thomas Tuchel, Bayern Munich masih mencari formula terbaik terlihat dari hasil kurang memuaskan yang mereka raih dalam lima laga terakhir.

Baca Juga:
PSSI Pastikan Jadwal Liga Indonesia Musim Depan Tak Berbenturan dengan Agenda Timnas Indonesia

Setelah mengalahkan Dortmund dalam debutnya sebagai pelatih Bayern, Tuchel kesulitan dengan kalah 1-2 dari Freiburg untuk kemudian membalas kekalahan itu dengan kemenangan 1-0 tiga hari berselang sebelum tumbang 0-3 dari Man City.

Parahnya, di laga terakhir jelang laga penting kontra The Citizen, Bayern Munich kembali tersandung. Mereka bermain imbang 1-1 kontra Hoffenheim di Bundesliga.

Di sisi lain, Manchester City terus melanjutkan performa impresif. Tim asuhan Pep Guardiola saat ini dalam laju 14 laga tak terkalahkan dengan menyapu bersih kemenangan di 10 laga terakhir.

Baca Juga:
Garuda Select Pecundangi Arsenal, Netizen Colek Ketum PSSI hingga Shin Tae-yong

Rentetan kemenangan itu termasuk membungkam Liverpool, Bayern Munich dan teranyar menghancurkan Leicester City 3-1 untuk memangkas ketertinggalan menjadi hanya empat poin dari Arsenal dalam perebutan juara Liga Inggris 2022-2023.

Merujuk rekor pertemuan, Bayern Munich tidak diuntungkan. Dalam tujuh perjumpaan di Liga Champions, mereka cuma menang tiga kali dengan sisanya milik Manchester City.

Di laga lain, Inter Milan akan menjamu Benfica di Giuseppe Meazza, Kamis (20/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Tak Berdaya, Kiper Arsenal Pasrah Gawangnya Dijebol Bomber Garuda Select

Inter Milan selaku tuan rumah sudah menginjakkan satu kakinya di semifinal setelah mengalahkan Benfica 2-0 pada leg pertama di Estadio da Luz, Lisbon, pekan lalu.

Unggul agregat 2-0 membuat hasil imbang saja sudah cukup untuk Inter Milan lolos ke semifinal Liga Champions 2022-2023.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:
Siapkan Kejutan, PSSI Datangkan Argentina Jadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni?

02.00 Bayern Munich vs Manchester City (Vidio & SCTV)
02.00 Inter Milan vs Benfica (Vidio & Moji)

Load More