Husna Rahmayunita
Lionel Messi (kiri) memperlihatkan gesture kebingunan yang ditujukan kepada pelatih PSG Mauricio Pochettino pasca diganti di tengah laga PSG vs Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dilaporkan mengabaikan telepon dari mantan klubnya, Barcelona. La Pulga memilih untuk cuek.

Baru-baru ini, Barcelona disebut ingin kembali memboyong Lionel Messi. Pemain berusia 35 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke raksasa Spanyol, setelah hanya meninggalkan Barca ke PSG pada musim panas 2021.

Pemain internasional Argentina itu akan habis kontraknya di PSG musim panas ini. Belakangan Klub Amerika Serikat Inter Miami sudah melobi Lionel Messi.

Menyadur All Football, Kamis (3/11/2022),  sang penelepon itu adalah salah satu negosiator utusan Barcelona. Negosiator tersebut dikabarkan dekat dengan presiden klub Joan Laporta.

Saat ini Lionel Messi memang masih produktif di PSG. Dia mencetak 12 gol dan menambahkan 13 assist lebih lanjut hanya dalam 17 penampilan, yang berarti dia telah menjadi pemain paling efektif di Eropa.

Hasil ini lah yang kemudian melirik David Beckham untuk merekrut Messi. Inter Miami sekarang mengharapkan Messi, salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Hanya saja belum dilakukan penandatanganan kontrak dengan klub.

Pemain Argentina itu kini tengah bersiap untuk bermain di Piala Dunia terakhirnya. Bahkan Messi dikabarkan ingin mengakhiri karier sepak bola di Barca.

(Suara.com/Pebriansyah A.)

Load More