Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang pasca mencetak gol ke gawang Bilbao. (Pau Berrena / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona menghancurkan Athletic Bilbao 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26 di Camp Nou pada Senin dini hari WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Ousmane Dembele tampil brilian dalam pertandingan ini dengan menyumbangkan dua assist dan satu gol. Tiga gol Barca lainnya dicetak Pierre Emerick-Aubameyang, Luuk de Jong dan Memphis Depay.

Kemenangan ini pun mengangkat posisi Barca ke urutan empat dengan 45 poin dari 25 laga. Sementara itu Athletic Bilbao duduk di tempat kedelapan dengan 37 poin dari 26 pertandingan.

Baca Juga:
Napoli Geser AC Milan di Puncak, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Sementara itu di laga lainnya, Sevilla sukses mengatasi perlawanan Real Betis dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin dini hari WIB.

Dua gol Sevilla masing-masing dicetak Ivan Rakitic dan Munir El Haddadi. Sementara itu, gol Real Betis dicetak oleh Sergio Canales, demikian catatan resmi Liga Spanyol.

Tambahan tiga poin, membuat Sevilla masih berada di posisi 2 klasemen dengan torehan 54 poin, atau berjarak enam poin dari Real Madrid yang menghuni puncak. Sementara Betis membuntuti di posisi tiga dengan raihan 46 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Bantai Bilbao 4-0, Sevilla Hajar Real Betis

Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol:

Klasemen Terbaru Liga Spanyol 2021/2022. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Baca Juga:
Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara Piala Liga Inggris

Load More