Irwan Febri Rialdi
Sir Alex Ferguson saat lihat Manchester dibantai Liverpool. (Twitter/@idextratime)

Bolatimes.com - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, turut menjadi saksi terbantainya Setan Merah ketika menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Sir Alex hadir ke Old Trafford untuk menyaksikan duel penuh gengsi antara Manchester United vs Liverpool. Sayangnya, pelatih yang dulu membawa Manchester United berjaya ini harus menyaksikan pemandangan yang menyedihkan.

Setan Merah dibantai 0-5 saat babak kedua baru berjalan lima menit. Lima gol Liverpool dicetak oleh Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota (14'), dan hattrick Mohamed Salah (38', 45+5, dan 50').

Nah, saat Liverpool mencetak gol kelima, kamera televisi menyorot ke arah Sir Alex yang berada di tribune penonton. Terlihat wajah pelatih 79 tahun tersebut yang tampak sedih sekaligus kecewa.

Ekspresi sedih itu mendapat simpati dari netizen. Tidak sedikit yang merasa kasihan karena Sir Alex dulu membuat Manchester United berjaya, tetapi kini tak berdaya.

"Kasihan opa Fergie lihat generasinya. Mending opa balik aja demi kesehatan," tulis @__nng**.

"Badmood, pengen pulang malu. Ga pulang 5-0. Huft," tulis @fajar****.

"Kecewa betul pasti," tulis @ojan****.

"Sedih lihatnya. Sabar Sir," tulis @fakh****.

Sir Alex merupakan pelatih terbaik sepanjang masa Manchester United. Selama menangani Setan Merah, dia telah menyumbangkan banyak trofi, seperti 13 Premier League dan dua Liga Champions.

Namun, semenjak dirinya pensiun pada Juni 2013, Manchester United belum mendapatkan pelatih yang cocok. Bahkan, sejak saat itu, Setan Merah juga belum juara Premier League lagi.

Load More