Rauhanda Riyantama
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya saat menghadapi Leeds United dalam matchday pertama Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).[AFP Photo]

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs Newcastle United dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022. Pemain anyar Cristiano Ronaldo berpeluang melakukan debut keduanya bersama MU.

Pertandingan Manchester United vs Newscastle United akan berlangsung di Old Trafford, Manchester pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Cristiano Ronaldo yang pulang ke Old Trafford setelah 12 tahun lalu hijrah ke Real Madrid, sekali lagi bakal memakai jersey Manchester United dalam karier gemilangnya.

Baca Juga:
Video Detik-detik Gol Kontroversial Irfan Bachdim di Laga Persiraja Vs PSS

CR7, sapaan akrab Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford saat Manchester United tengah memnbangun ulang kekuatan pasca ditinggal pensiun manajer legendaris Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer --yang pernah menjadi rekan Ronaldo di MU sebagai pemain-- Manchester United coba berbenah untuk kembali menjadi tim penantang gelar juara.

Di Liga Inggris musim ini, Manchester United untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen dengan koleksi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga:
Tunggu Jadwal Sidang, Mendy Harus Mendekam di Penjara Sampai Akhir Tahun

Setan Merah meraih kemenangan 5-1 atas Leeds United di partai pembuka. Lalu ditahan imbang Southampton 1-1, dan menang tipis di markas Wolverhampton 1-0.

Dari tiga pertandingan itu, Manchester United belum diperkuat Ronaldo. Posisi ujung tombak dibebankan kepada wonderkid Mason Greenwood yang hebatnya berhasil mencetak gol di tiga laga beruntun tersebut.

Di sisi lain, Newcastle United tengah dalam performa buruk. Mereka tak pernah menang dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Hasil itu membuat Newcastle United untuk sementara terjerembab di peringkat ke-17 klasemen.

Baca Juga:
Sudah Dilarang Nonton di Stadion, Ibu Ronaldo Nekat ke Manchester

Menarik untuk menyaksikan debut kedua Cristiano Ronaldo bersama MU. Pertandingan ini bisa disaksikan secara streaming di Mola TV dengan mengklik Tautan Link live streaming Manchester United vs Newcastle United.

Load More