Irwan Febri Rialdi
Son Heung-min ribut dengan Hugo Lloris. (Screenshot/Sky Sports).

Bolatimes.com - Duel antara Tottenham Hotspur vs Everton pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019/2020, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB, diwarnai dengan pertikaian antar pemain dalam satu tim.

Kedua pemain tersebut adalah Son Heung-min versus Lloris. Keduanya terlihat aksi saling dorong dan adu mulut setelah wasit meniup tanda babak pertama telah usai.

Beruntung ada Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko yang sigap melerai keduanya. Sehingga perkelahian kedua cuma di mulut saja, tidak sampai bangku hantam.

Baca Juga:
Model Keturunan Arab-China Goyang Pakei Jersey Timnas, Netizen: Gemas!

Setelah pertandingan, Lloris menceritakan alasannya ribut dengan Son Heung-min. Ia merasa kesal penyerang Everton, Richarlison, dibiarkan melesakkan tendangan di masa injury time.

Namun, kiper Timnas Prancis ini menegaskan bahwa perselisihan dirinya dengan Son Heung-min cuma di lapangan. Ketika berada di luar lapangan, semua baik-baik saja.

Baca Juga:
PSSI Berharap Bisa Pakai Stadion Madya untuk TC Timnas Indonesia

"Apa yang terjadi antara saya dan Son adalah bagian dari sepak bola, tetapi tidak ada masalah sama sekali," kata Lloris dilansir dari Sky Sports.

"Anda dapat melihat di akhir pertandingan, kami lebih dari senang untuk menjadi bagian dari tim dan memiliki tiga poin," lanjutnya.

"Ada peluang enam detik sebelum paruh waktu karena kami tidak menjaga dengan benar. Itu mengganggu saya, tetapi itu bagian dari sepak bola, tidak masalah, kami terus melangkah," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 TC di Bekasi, Ini Daftar 26 Pemain yang Dipanggil

Terlepas dari itu, Tottenham berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Everton. Gol semata wayang kemenangan Spurs tercipta dari aksi bunuh diri Michael Keane di menit ke-24.

Tambahan tiga poin membuat Tottenham naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 48 poin, sementara Everton tertahan di urutan ke-11 dengan raihan 44 angka.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 segera Gelar TC, Ini Tiga Kota yang Bakal Jadi Venue

Load More