Senin, 23 Mei 2022
Irwan Febri Rialdi : Sabtu, 06 Juni 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Model cantik Italia yang juga fan Lazio, Anna Falchi, membuat publik sepak bola Italia terkejut. Sebab, ia memasang foto tanpa busana di tribune stadion untuk mendukung para pemain.

Serie A Italia musim 2019/2020 akan kembali bergulir pada 20 Juni mendatang. Tentu saja karena kondisi pandemi virus corona, pertandingan bakal digelar tanpa penonton.

Lazio pun meniru ide klub Jerman, Borusia Monchengladbach, untuk meramaikan suasana stadion meski pertandingan digelar tanpa penonton, yakni dengan memasang fan kardus.

Para suporter dapat mengirimkan fotonya dan Lazio akan masangnya dalam sebuah kardus yang berukuran 75 x 45 cm. Fan yang berminat akan membayar sejumlah uang yang nantinya keuntungan bakal dialihkan untuk Palang Merah Italia.

Lima foto pertama sudah dipasang di stadion. Salah satu potret yang mencuri perhatian adalah Anna Falchi. Ia mamasang foto tanpa mengenakan baju dan menutupi bagian vitalnya dengan syal Lazio.

Anna Falchi memasang foto menggoda di tribune stadion Lazio. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Foto menggoda tersebut berpotensi membuat para pemain di lapangan salah fokus. Namun, Anna Falchi menjelaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi karena letaknya cukup jauh.

"Saya pikir itu hanya syal dan wajahku yang terlihat. Selain itu, cukup jauh dari lapangan," kata Anna Falchi kepada Rai Radio 1.

Lazio menjadi salah satu penantang kuat Juventus dalam perburuan juara Serie A Italia musim 2019/2020. Mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 62 poin, tertinggal satu poin saja dari Juventus.

BACA SELANJUTNYA

Kalah dari Bologna, Genoa Resmi Degradasi dari Serie A Italia