Rauhanda Riyantama
Senyum semringah Jurgen Klopp usai membawa Liverpool menang 5-2 atas Everton. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Performa impresif Liverpool saat menggulung Everton 5-2 turut membuat Jurgen Klopp senang bukan main. Bahkan, Klopp menilai semua gol yang dicetak timnya sungguh sangat luar biasa.

Laga Liverpool vs Everton dalam Derby Merseyside berlangsung di Anfield, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris. The Reds pun sudah unggul 4-2 di paruh pertama, kemudian mengakhiri laga dengan skor 5-2.

Lima gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Divock Origi (2 gol), Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, serta Georginio Wijnaldum. Sementara dua gol balasan dari Everton dicetak oleh Michael Keane dan Richarlison.

Baca Juga:
Menerawan Peluang Timnas Indonesia U-22 Lolos Semifinal SEA Games 2019

Aksi pemain Liverpool saat laga melawan Everton. (PAUL ELLIS / AFP)

''Semua golnya luar biasa. Gol-gol cantik, umpan sensasional, sungguh permainan yang sangat menarik. Saya sangat suka sekali,'' ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

''Mereka membuktikannya. Jauh lebih menyenangkan melakukan perubahan. Semua pemain siap untuk menampilkan penampilannya seperti ini,'' imbuhnya.

Berkat tambahan tiga angka ini, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin. Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul delapan angka dari Leicester City yang menguntit di posisi dua.

Baca Juga:
Dilibas Bhayangkara FC, Edson Tavares: Permainan Kami Memang Buruk

Load More