Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar saat sesi latihan Barcelona di Miami, Florida pada 27 Juli 2017 (Hector Retamal/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, ternyata belum sepenuhnya bisa lupa dengan Barcelona. Bahkan, ia merasa pengalaman bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez adalah momen yang spesial.

Neymar sempat berseragam Barcelona selama empat musim pada 2013 hingga 2017. Ketika itu, ia tumbuh sebagai penyerang yang mematikan. Berkolaborasi dengan Messi dan Suarez, talenta asal Brasil itu sukses mengemas 105 gol dan 76 assist dari 186 pertandingan.

Tidak hanya itu, semasa berseragam raksasa Catalan, Neymar sukses merasakan gelar La Liga, Copa del Rey, hingga Liga Champions. Namun, ia memutuskan pergi pada Agustus 2017 dengan membela klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Baca Juga:
Siap Depak 6 Pemain, Solsksjaer Sudah Incar 4 Pemain Pengganti

Setelah hampir dua musim lamanya, Neymar ternyata masih ingat betul kenangan bersama Messi dan Suarez. Bahkan, ia menilai hubungan yang terjalin di antara mereka bertiga sangatlah spesial, baik saat di dalam lapangan atau di luar.

"Kami (Neymar, Suarez, dan Messi) adalah tim yang sangat bagus. Baik itu ketika berada di dalam dan di luar lapangan. Hubungan kami terjalin sangat istimewa. Saya merindukan saat-saat seperti itu (saat masih satu tim di Barcelona)," kata Neymar seperti dikutip dari The Sun, Jumat (5/4/2019).

Komentar itu pun seolah menjadi sinyal bagi Neymar untuk kembali berseragam Barcelona. Namun, kemungkinan itu terbilang sangat sulit karena tidak akan mudah bagi PSG untuk melepas pemain yang ketika itu dibeli sangat mahal tersebut, yakni 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

Baca Juga:
Eden Hazard: Saya Lebih Baik dari Hudson-Odoi Saat Seusianya

Neymar saat ini masih menepi dari lapangan hijau. Ia tengah berjuang untuk segera sembuh dari cedera metatarsal yang didapatkan sejak Januari 2019 lalu. Keadaan itu pula yang membuat sang pemain hanya bisa duduk manis ketika PSG disingkirkan Manchester United dari Liga Champions 2018/2019.

Load More