Rauhanda Riyantama
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Miguel Riopa/AFP)

Bolatimes.com - Atletico Madrid bakal bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Menanggapi situasi tersebut, Diego Simeone menegaskan bahwa timnya akan fokus untuk mencoba mengalahkan Barcelona dalam situasi apapun.

Atletico Madrid sedang dalam percaya diri tinggi menjelang menghadapi pemuncak klasemen, Barcelona di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Kemenangan 2-0 atas Girona lewat gol Diego Godin dan Antoine Griezmann membuat mereka tetap menghidupkan peluang bersaing di La Liga.

Kemenangan tersebut juga membuat Atletico Madrid memangkas jarak dari Barcelona yang bermain imbang 4-4 melawan Villarreal kemarin. Tercatat, Los Colchoneros telah mengumpulkan 62 poin selisih delapan poin dari Barca dengan koleksi 70 angka.

Baca Juga:
Andik Ikut Nyanyi 'Song For Pride', Benarkan Diajak Pemain Persebaya?

"Kami harus tetap setinggi mungkin. Kami akan berusaha untuk menang [di Barcelona]," kata Diego Simeone usai mengalahkan Girona di Wanda Metropolitano, seperti dilansir dari Scoresway.

"Yang penting adalah kami semua bersama. Baik itu pelatih atau pemain, sejak saya datang ke klub, saya selalu melihat bahwa yang penting adalah persatuan tersebut."

Simeone senang dengan permainan skuatnya yang berkembang dan mampu mengamankan tiga poin. "Kecuali di babak pertama pertandingan, di mana salah satu striker mereka memiliki sundulan yang jelas, kami merasa nyaman," katanya.

Baca Juga:
Menang di Leg Pertama, Persebaya Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, membentur tiang gawang, ada berpeluang penalti pada Alvaro Morata, dua atau tiga tembakan dari Griezmann. Kami merasa bahwa kami berbahaya ketika kami menyerang," pungkas Diego Simeone.

Load More