Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Antoine Griezmann dan Lionel Messi saat berhadapan di pekan ke-13 La Liga pada 24 November 2018. (Oscar Del Pozo/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Barcelona sekaligus pemain Timnas Prancis, Samuel Umtiti, turut buka suara terkait rumor bergabungnya Antoine Griezmann di Camp Nou. Namun, sebagai rekan senegara, ia justru menyarankan striker 28 tahun itu bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann kembali ramai digosipkan untuk bergabung Barcelona. Kabar itu muncul lagi setelah dirinya gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions 2018/2019 usai disingkirkan oleh Juventus.

Banyak pihak yang mengklaim jika Griezmann memimpikan gelar bergengsi di level klub, di mana prestasi itu dirasa sulit diwujudkan bersama Atletico Madrid. Apalagi Barcelona juga tengah membutuhkan sosok Grizmann untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai menua.

Baca Juga:
Dikalahkan Vietnam, Indra Sjafri: Sepak Bola Indonesia Tidak akan Mati

Namun, Samuel Umtiti menyarankan Griezmann berpikir matang-matang sebelum bergabung Barcelona. Pasalnya, ia khawatir jika pemain kelahiran Macon itu menyesal meninggalkan Atletico Madrid karena gaya bermain di klub barunya tidak sesuai dengan gaya permainannya.

"Saya tahu Antoine sangat bahagia di Madrid, itu berjalan baik baginya. Itu adalah tim yang bermain untuknya, dan setelah itu, dalam karier ada pilihan yang bisa kita ambil dan yang bisa kita sesali," kata Umtiti, dikutip dari Squawka, Senin (25/3/2019).

"Namun, saya tahu dia merasa nyaman di sana (Atletico). Dia bisa bermain di klub mana pun di seluruh dunia karena kualitasnya, baik di Barcelona atau di tempat lain, dan merasa bahagia dan sukses," imbuhnya.

Baca Juga:
Kalahkan Indonesia, Pelatih Timnas Vietnam U-23 Justru Marah-marah

Griezman sendiri sudah bergabung Atletico Madrid sejak musim 2014/2015. Meski belum menjuarai Liga Champions, ia terbilang cukup sukses mengantarkan Los Colchoneros ke final Liga Champions 2015/2016 dan menjuarai Liga Europa 2017/2018.

Load More