Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo melakukan gesture lima jari pada laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Napoli akan menjamu pemimpin klasemen Juventus pada pekan ke-26 Serie A Italia musim 2018/2019 di San Paolo, Senin (4/3/2019). Bagi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal menjadi salah satu ancaman terbesar mereka.

Ronaldo memang baru musim ini bermain di Serie A Italia. Namun, ia langsung nyetel bersama Juventus dengan mengemas 19 gol dan delapan assist dalam 25 penampilan.

Pada pertemuan pertama musim ini, Napoli tumbang 1-3 di Turin. Ronaldo memang tidak mencetak gol, tapi menyumbang dua assist dalam laga tersebut.

Baca Juga:
BCS Ancam Boikot Laga PSS Sleman Jelang Piala Presiden, Ini Alasannya

"Saya selalu senang bertemu dengannya. Jika dia main, berarti masalah kami bertambah. Namun, selalu menyenangkan bisa menghadapi yang terbaik," kata Ancelotti, seperti dikutip dari Football Italia.

Namun, mantan pelatih AC Milan itu sama sekali tidak gentar. Ia merasa tidak ada klub yang tidak bisa di kalahkan, termasuk Juventus.

"Tak ada yang tak bisa dikalahkan. Juve punya kualitas dan pengalaman. Kami harus menandinginya dengan intensitas," ujar Ancelotti.

Baca Juga:
Aksi Brutal Sergio Ramos Buat Mulut Lionel Messi Berdarah

"Bianconeri mendominasi persepakbolaan Italia selama beberapa tahun terakhir, karena berinvestasi begitu besar dan didukung oleh sejarah. Memiliki stadion sendiri juga mendatangkan pemasukan segar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengharapkan dukungan penuh dari para suporternya. Kondisi itu dianggap bisa memberikan motivasi lebih bagi para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Publik San Paolo pasti bisa membantu kami menciptakan atmosfer yang spesial untuk para pemain. Kami akan menghadapi tim teratas. Kami ingin menampilkan permainan terbaik, dan terutama untuk meraih kemenangan," tegas Ancelotti.

Baca Juga:
Pakai Jersey Bali United Tanpa Lengan, Presenter Olahraga Ini Seksi Banget

"Kemenangan bisa menjaga kami di jalur perburuan Scudetto. Hasil selain itu akan membuat fokus kami berpindah ke lainnya (Liga Europa). Kemenangan juga penting untuk kepercayaan diri kami," tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Load More