Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Valencia di Liga Champions pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Napoli pada pekan ke-26 Serie A Italia musim 2018/2019. Menurutnya, dengan begitu, peluang juara Si Nyonya Tua semakin besar.

Juventus akan menyambangi Napoli di Stadion Sao Paolo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (3/2/2019). Walau bermain di kandang lawan, tiga poin menjadi hukum wajib yang diberikan oleh Allegri kepada Cristiano Ronaldo dan kolega.

Allegri menilai Juventus akan mendapat banyak sisi positif jika berhasil mengalahkan Napoli. Selain memperlebar jarak poin, kemenangan itu juga bakal menguatkan mental Si Nyonya Tua untuk menuju Scudetto kedelapan secera beruntun.

Baca Juga:
Komentar Tak Terduga Unai Emery soal Kegagalan Penalti Aubameyang

"Kami akan bermain di laga penting dalam hal perebutan Scudetto. Karena dengan mendapatkan hasil yang positif, tentu akan sangat semakin membantu kami untuk memiliki peluang (untuk memenangkan Serie A Italia 2018/2019)," kata Allegri di laman resmi Juventus, Senin (3/3/2019) dini hari WIB.

Allegri pun sadar Napoli memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan Juventus. Tidak hanya karena ingin memangkas jarak, anak asuh Carlo Ancelotti tentu juga ingin menjaga harga diri di hadapan pendukungnya sendiri.

"Itu akan menjadi pertandingan yang hebat karena mereka sangat ingin mengalahkan kami. Mereka pun telah memperlihatkan sedang dalam performa terbaiknya, sudah hampir seminggu lebih mereka telah mempersiapkan diri untuk laga tersebut," tutup eks nakhoda AC Milan tersebut.

Baca Juga:
Alexis Sanchez Lagi-lagi Cedera, Solskjaer: Semoga Tak Parah

Sebagai informasi, Juventus sudah bersua Napoli sebanyak 162 pertandingan di semua kompetisi sepanjang sejarah. Dari pertemuan itu, tim Kota Turin 76 kali meraih kemenangan, 38 kali bermain imbang, dan 38 kali menelan kekalahan.

Load More