Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi merayakan golnya bersama Neymar dan Luis Suarez ke gawang Manchester City di Liga Champions pada 19 Oktober 2016 (Pau Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Striker andalan Barcelona, Luis Suarez, turut buka suara terkait rumor kepulangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ke Camp Nou. Ia mengaku siap menyambut pemain internasional Brasil itu untuk kembali berduet.

Neymar sendiri selalu dirumorkan kembali ke Barcelona sejak awal musim ini. Bahkan, ada kabar jika bintang .. tahun itu telah berkomunikasi kepada petinggi raksasa Catalan untuk memboyongnya kembali pada musim panas 2019.

Terkait isu tersebut, Suarez tidak menampik bahwa segala hal bisa terjadi dalam dunia sepak bola. Namun, andai Neymar bersedia kembali ke Barcelona pada waktu dekat.

Baca Juga:
Lawan Manchester City, Unai Emery Siap Turunkan Suarez

"Dalam sepakbola, saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saat ini ia sangat menikmati kehidupan di Paris," kata Suarez seperti dilansir dari Marca, Sabtu (2/2/2019).

"Tujuannya jelas. Namun yang jelas, sebagai teman satu tim, teman, atau penggemar sepakbola, Anda menginginkan yang terbaik di sisi Anda. Tapi ini masih praduga dan Anda tidak pernah tahu," lanjutnya.

"Tentu saja tapi ia pemain yang membuat perbedaan. Tetapi Anda juga perlu mengingat bahwa itu adalah keputusan rumit yang ia buat ketika ia memutuskan untuk pergi. Seperti halnya jika ia memutuskan untuk kembali," tutup striker 32 tahun tersebut.

Baca Juga:
Sadar Diri, Luis Suarez Tak Yakin Bisa Pensiun di Barcelona

Neymar pernah berseragam Barcelona selama empat musim pada 2013 hingga 2016. Selama di Camp Nou, ia berhasil memenangkan berbagai trofi bergengsi seperti La Liga, Copa del Rey, hingga Liga Champions.

Di Barcelona, Neymar telah tampil sebanyak 186 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun telah menyumbangkan 105 gol dan 76 assist.

Baca Juga:
Pernah Dipermalukan Indonesia, Qatar Kini Juarai Piala Asia 2019

Load More