Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Transfer Krzysztof Piatek ke AC Milan tampaknya bukan hanya sakadar rumor belaka. Striker asal Polandia itu dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Kota Milan pada hari ini, Rabu (23/1/2019).

Krzysztof Piatek merupakan bintang baru di Serie A musim 2018/2019. Didatangkan oleh Genoa dari klub Polandia, Cracovia Krakow, penampilan striker 23 tahun itu justru di luar dugaan.

Ia mampu menceploskan 13 gol dalam 19 pertandingan di Serie A. Jumlah tersebut membuat namanya bercokol di urutan kedua daftar top skor sementara Serie A di bawah Cristiano Ronaldo yang unggul satu gol.

Baca Juga:
Pembelian Boateng Dicibir, Pelatih Barcelona Beri Komentar Menohok

Prestasi itu pun membuat Piatek diburu klub besar Eropa. Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sempat dirumorkan meminati suksesor Robert Lewandowski tersebut. Namun, menurut Goal International, Piatek akhirnya lebih memilih AC Milan.

Masih menurut laporan yang sama, AC Milan sudah bernegosiasi dengan Genoa sejak awal tahun lalu. Pihak Rossoneri ingin Piatek segara berseragam Merah-Hitam sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Beberapa waktu lalu, para petinggi kedua klub juga sempat bersua.

Setelah negosiasi yang cukup panjang, Genoa akhirnya merelakan Piatek untuk menjadi pemain AC Milan. Namun, skuat Rossoneri diwajibkan membayar sebesar 35 juta Euro untuk penyerang muda potensial tersebut.

Baca Juga:
Blak-blakan Sismantoro: Ini Alasan di Balik Mundur dari Manajer PSS Sleman

Striker Timnas Polandia itu pun akan terbang ke Kota Milan pada (Rabu, 23/1/2019) pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis bersama Rossonerri.

Piatek sendiri sudah tidak bermain ketika Genoa menjamu AC Milan pada pekan ke-20 Serie A Italia musim 2018/2019. Bahkan, nama striker 1,83 sentimeter itu juga tidak masuk dalam daftar pemain cadangan I Rossoblu.

Baca Juga:
Ini Kalimat Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Menghilang

Load More