Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Chelsea merayakan gol Alvaro Morata ke gawang Vidi pada 4 Oktober 2018 (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, buka suara terkait rumor yang mengaitkan timnya dengan striker milik Chelsea, Alvaro Morata. Pelatih asal Argentina itu tidak mengiyakan, tetapi juga tidak menampik.

Alvaro Morata kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya di Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Ia pun dirumorkan bakal segera pergi pada bursa transfer musim dingin 2019.

Striker Timnas Spanyol itu pun dikabarkan keras bakal kembali ke La Liga. Salah satu tim santer dikaitkan kepindahan Morata adalah Atletico Madrid.

Baca Juga:
Sempurna untuk Juventus, Ramsey Dikabarkan Bakal Segera Terbang ke Turin

Namun ketika dimintai klarifikasi, pihak Atletico Madrid melalui pelatih Diego Simeone tak bisa memberikan jawaban yang pasti. Ia mengaku hanya ingin fokus bersama Diego Costa dan kolega untuk meraih kemenangan pada pertandingan melawan Levante di La Liga 2018/2019.

Meski demikian, ia tak menampik peluang tersebut. Pelatih yang selalu dikaitkan ke Inter Milan itu hanya bisa menyarankan untuk menunggu hingga 31 Januari nanti atau ketika bursa transfer telah ditutup.

Diego Simeone. (Miguel Riopa/AFP).

"Satu-satunya yang saya pikirkan sekarang adalah pertandingan kami selanjutnya, yang mana akan melawan Levante (di pekan ke-19 Liga Spanyol). Saya tidak bisa membicarakan pemain yang tidak bersama kami, hanya membicarakan yang ada saja," kata Diego Simeone seperti dikutip dari Goal, Kamis (10/1/2019).

Baca Juga:
Tanggapi Isu Pengaturan Skor, Gubernur DIY: Itu Merusak Moral

"Saya tidak bisa mengonfirmasi (apakah Atletico ingin memboyon Morata) atau membantahnya karena sebagai pelatih saya hanya bisa menunggu apa yang akan dilakukan pihak klub. Ada beberapa pemain yang menginginkan waktu bermain, beberapa mungkin akan dijual klub, dan ada juga yang bisa datang. Kami hanya perlu menunggu hingga 31 Januari nanti," tuturnya menambahkan.

Alvaro Morata bermain untuk Chelsea sejak Juli 2017 ketika diboyong dari Real Madrid. Sayangnya, performa striker 26 tahun itu justru di luar ekspektasi pendukung The Blues. Selama di Stamford Bridge, eks striker Juventus itu hanya mencetak 16 gol dari 47 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Resmikan Stadion Mandala Krida, Gubernur DIY: Simbol Kebanggaan Yogyakarta

Load More